Opick Bagai 'Pendekar Berkumis' Jelang Pernikahan Keempat, Calon Istri Cantik Ngamuk Dibully Pelakor
Selebriti

Opick menanggapi bijak soal hujatan netter tentang beredarnya undangan pernikahan 17 Desember yang diduga miliknya dan Bebi.

WowKeren - Opick yang sempat santer dikabarkan sudah menikah keempat kali dengan Bebi Silvana itu tengah jadi sorotan. Baru-baru ini, beredar undangan pernikahan Opick dan Bebi.

Akun gosip Lambe Turah sempat mengunggah foto undangan bertuliskan nama Opick dan Bebi. Rencananya, pernikahan tersebut akan digelar di Jawa Barat, 17 Desember.

Sejumlah netizen sempat menyindir Opick yang kawin-cerai. Mereka bersikap sinis dengan Opick yang terkesan tak bisa dengan satu wanita.

"Gampang banget nikah lagi," keluh fans. "Kacang lupa kulitnya, waktu susah sama istri pertama, udah kaya terkenal kawin lagi," kata yang lainnya.

View this post on Instagram

Allah Maha Baik TakdirNya tak pernah salah..jalani saja yg terbaik yg kau bisa yang kau mampu..Hanya orang yg menemukan Allah saja yang akan menemukan Kemenangan di ahir ceritanya.. (Opick Tomboati)

A post shared by OPICK (@opick_tomboati) on


Sejauh ini, Opick malah santai menanggapi kabar pernikahan keempatnya tersebut. Ia malah eksis dan mengunggah foto dengan wajah berkumis ala pendekar. Ia berusaha bijak menanggapi hujatan netizen dan menyerahkan pada Allah.

"Allah Maha Baik TakdirNya tak pernah salah..jalani saja yg terbaik yg kau bisa yang kau mampu..Hanya orang yg menemukan Allah saja yang akan menemukan Kemenangan di ahir ceritanya," kata Opick.

Opick

Instagram

Bebi

Instagram

Disisi lain, Bebi yang ternyata belum sah menjadi istri Opick sempat dibully sebagai pelakor. Ia geram dan balik menyindir para haters karena menudingnya merebut Opick dari istri sebelumnya. Walau belum update postingan terbaru, kalimat yang diunggah Bebi agaknya ditujukan buat para haters yang suka menghakimi.

"Apakah kita sudah merasa benar menata kehidupan?" kata Bebi. "Jika merasa belum dan tidak, lakukan dari sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait