Digelar Malam Ini, Rossa Hingga Afgan Siap Ramaikan 'HUT Transmedia ke-17'
Instagram/afgansyah.reza
TV

Transmedia menggelar pesta ulang tahun ke-17 yang dimeriahkan para artis Tanah Air hingga Korea Selatan.

WowKeren - Pesta ulang tahun Transmedia yang ke-17 akan digelar secara meriah pada 14, 15, 16 Desember. Acara tersebut akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi Trans TV dan Trans 7 mulai pukul 18:30 WIB, dari Lapangan Transcity BSD Sunburst, Tangerang Selatan.

Acara bertajuk "Transmedia Sweet 17" tersebut siap menampilkan deretan artis ternama dari dalam maupun luar negeri. Dalam pesta ulang tahun yang digelar pada Jumat (14/12), Transmedia menghadirkan Rossa, Afgan, Iwan Fals, Padi, Jamrud, Kla Project, D'Masiv, Ruth Sahanaya, Reza Artamevia, Inul Daratista, Wizzy, dan masih banyak lagi.

Kabarnya, beberapa artis akan saling berkolaborasi sehingga membuat acara "Transmedia Sweet 17" semakin meriah. Salah satunya adalah D'Masiv yang berkolaborasi dengan Iwan Fals lewat lagu "Satu-Satunya". Rian Ekky Pradipta cs juga akan membawakan dua lagu hits dari band Peterpan.

Selain itu, Wizzy juga akan membawakan dua lagu hits dari band Sheila On 7 di acara "Transmedia Sweet 17". Penyanyi berusia 24 tahun ini akan membawakan lagu sheila On 7 yang berjudul "Dan" serta "Kita". Grup band Jamrud juga siap menampilkan aksi panggung yang mengejutkan.

Sementara itu, acara "Transmedia Sweet 17" juga mengundang penyanyi dari Korea Selatan, yaitu Lee Donghae dan Eunhyuk (D&E) Super Junior pada Sabtu (15/12). Berikutnya, Hyoyeon Girls' Generation juga akan tampil di acara "Transmedia Sweet 17" pada Minggu (16/12).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel