Bertabur Bintang, Acara 'HUT Transmedia ke-17' Malah Disindir Membosankan
Instagram
TV

Para netter melayangkan protes serta kritikan lantaran acara ulang tahun Transmedia dinilai kurang menarik.

WowKeren - Pesta ulang tahun Transmedia yang ke-17 akhirnya mulai digelar pada Jumat (14/12). Acara bertajuk "Transmedia Sweet 17" ini disiarkan secara langsung dari Lapangan Transcity BSD Sunburst, Tangerang Selatan, oleh Trans TV dan Trans 7.

Tak cukup sehari, Transmedia menjadwalkan pesta ulang tahun pada 15 dan 16 Desember. Berbagai artis dari dalam maupun luar negeri pun hadir demi memeriahkan acara "Transmedia Sweet 17". Transmedia memilih Iwan Fals, D'Masiv, Afgan, Reza Artamevia, Jamrud, dan lainnya untuk meramaiakan pesta yang digelar pada Jumat (14/12).


Akan tetapi, sederet bintang ternama tersebut rupanya tak cukup membuat penonton merasa puas. Mereka menilai bahwa acara ulang tahun Transmedia membosankan, serta mengkritik audio yang kurang bagus. Hal ini pun disampaikan penonton di akun Instagram milik Transmedia.

"Trnyata gk semeriah yg sya pkir. Di iklannya seakan2 heboh bgt. Eh skalinya monoton," tulis akun @erl****awan. "Kurang greget malam ni," tambah akun @he***h. "Kok bosen Yah nntonnya," sahut akun @andi*****ina__.

"Audionya ga enak banget.." komentar akun @yanti*****bada. "Gw fikir kuping gw yg salah..trnyata emang audionya yg ga bagus bgt," imbuh akun @anggr*****arum. "Audionya woooy benerin jelek bgt," seru akun @kr***iw.

Sementara itu, Transmedia juga akan menghadirkan para penyanyi ternama Korea Selatan untuk memeriahkan acara. Mereka adalah Lee Donghae dan Eunhyuk (D&E) Super Junior yang tampil di hari Sabtu (15/12), serta Hyoyeon Girls' Generation pada Minggu (16/12).

You can share this post!

Related Posts