Bertema 'Little Pony', Intip 6 Potret Seru Ulang Tahun Arsy Putri Anang-Ashanty di Kebun Binatang
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Begini meriahnya pesta ulang tahun Arsy bersama keluarga di Kebun Binatang Bali dalam deretan foto berikut ini.

WowKeren - Putri pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-4 pada Jumat (14/12). Di hari spesialnya, Arsy mendapat kejutan meriah dari keluarga besarnya.

Ashanty, Aurel Hermansyah beserta anggota keluarga dan para pengasuh memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Arsy tepat pada Jumat tengah malam. Bocah cantik itu pun terlihat bahagia saat mendapat kejutan seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan di media sosial.


Tak hanya itu, Anang dan Ashanty juga membuat pesta ulang tahun untuk Arsy. Pesta yang digelar di Bali Zoo, Bali itu mengusung tema "Little Pony" sesuai dengan permintaan Arsy. Semua yang hadir dalam acara itu pun memakai kaus seragam yang didesain khusus untuk ulang tahun Arsy.

Ashanty, Anang serta Aurel membagikan potret seru perayaan ulang tahun Arsy pada Jumat (14/13) kemarin. Berikut WowKeren rangkum deretan foto seru yang diambil dari pesta perayaan ulang tahun ke-4 Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

(wk/nur2)

1. Ulang Tahun ke-4, Arsy Minta Pesta Bertema 'Little Pony'


Ulang Tahun ke-4, Arsy Minta Pesta Bertema 'Little Pony'
Instagram

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang baru berusia 4 tahun itu sepertinya tak mau melewatkan momen pertambahan usianya. Bukan dengan teman, Arsy menggelar pesta dengan keluarga serta para pengasuh di rumahnya.

2. Didominasi Warna Pink, Meriahnya Dekorasi Pesta Arsy di Kebun Binatang


Didominasi Warna Pink, Meriahnya Dekorasi Pesta Arsy di Kebun Binatang
Instagram

Digelar di out door, Ashanty tetap membuat dekorasi cantik untuk pesta putrinya. Terlihat tempat pesta dibuat penuh dengan karakter "Little Pony" dengan dominasi warna pink.

3. Keluarga dan Pengasuh Anak Ashanty-Anang Ikut Memeriahkan Pesta Arsy


Keluarga dan Pengasuh Anak Ashanty-Anang Ikut Memeriahkan Pesta Arsy
Instagram

Seperti biasa, Ashanty selalu memboyong keluarga serta pengasuhnya untuk acara besar seperti ulang tahun Arsy ini. Wah, pasti seru dan ramai banget ya.

4. Berbahagia, Arsy Pose Lucu di Hari Ulang Tahunnya


Berbahagia, Arsy Pose Lucu di Hari Ulang Tahunnya
Instagram

Arsy yang dikenal ceria terlihat sangat lucu dalam foto tersebut. Ia nampak begitu menggemaskan dalam balutan kostum khusus ulang tahunnya itu.

5. Tak Cuma Pesta, Anang-Ashanty Juga Ajak Keluarga Liburan di Kebun Binatang


Tak Cuma Pesta, Anang-Ashanty Juga Ajak Keluarga Liburan di Kebun Binatang
Instagram

Anang dan Ashanty terlihat berpose di Bali Safari bersama anak-anaknya dalam foto tersebut. Tentu saja Arsy memasang wajah paling bahagia lantaran tengah berulang tahun.

6. Meriah, Inilah Potret Kehangatan Keluarga Ashanty-Anang di Ulang Tahun Arsy


Meriah, Inilah Potret Kehangatan Keluarga Ashanty-Anang di Ulang Tahun Arsy
Instagram

Momen kebersamaan di ulang tahun Arsy kembali diabadikan di media sosial. Foto ini diambil dari Instagram Ashanty. Wah, meriah banget ya kelihatannya. Sekali lagi, selamat ulang tahun Arsy.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru