Istri Pertama dan Kedua Sering Berantem di Medsos, Kiwil: Buang Tuh Handphone
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Simak cerita Kiwil bila istri pertamanya, Rohimah bertikai dengan Meggy Wulandari sang istri kedua.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil memang menarik untuk diikuti. Pria bernama asli Wildan Delta ini memilih poligami alias mempunyai dua istri yakni, Rohimah dan Meggy Wulandari.

Sebagai istri kedua, Meggy berusaha menjalin komunikasi baik dengan Rohimah. Sayangnya, ia tidak mendapat respon yang baik. "Bukan aku yang tidak ingin membuka pintu silaturahmi, tapi pintu silaturahmi itu ditutup Bunda Rohimah," kata Meggy saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin (17/12).

Meggy juga menuduh Rohimah cemburu soal ulang tahunnya yang baru saja digelar. Ia menduga Rohimah berpikir bahwa pesta ulang tahunnya itu dirayakan oleh Kiwil.

"Bunda Rohimah mungkin cemburu karena ulang tahun saya dirayakan," lanjut Meggy. "(Padahal) Yang merayakan sahabat-sahabat saya. Makanya perbanyaklah silaturahim."

Menurut Meggy, Rohimah tak perlu berlaku demikian. Pasalnya, ia juga tahu betul bahwa Rohimah selaku istri pertama menjadi yang selalu diproritaskan oleh Kiwil.

"Tetap mbak Rohimah dan anak-anak jadi prioritas," sambung Meggy. "Enggak perlu aku jabarkan, aku tahu betul."

Meggy juga berharap hubungannya dengan Rohimah bisa membaik. Terlebih, anak-anak mereka sudah semakin besar. Seperti diketahui, Kiwil dan Rohimah mempunyai 4 orang anak. Sementara itu, dengan Meggy, Kiwil dikaruniai 3 orang anak.


"Jadi, enggak perlu ribut kasihan suaminya (Kiwil)," tambah Meggy. "Anak sudah semakin besar. Sebaiknya kita redam rasa ego dan kecemburuan."

Sebagai istri kedua, Meggy sudah tidak cemburu bila Kiwil memprioritaskan Rohimah. Ia bahkan mengaku ikhlas jika Kiwil tak bisa berlaku adil.

"Kalau aku mah enggak cemburu, santai," tambah Meggy. "Mungkin sekarang Mbak Rohimah lagi masa puber, kepengin bermesraan dan tampil layaknya selebgram."

Sementara itu, Kiwil mengungkapkan berusaha untuk berlaku adil pada Rohimah dan Meggy. Bila keduanya sedang bertengkar, maka sudah menjadi tugasnya untuk melindungi mereka.

"Saya sebagai suami akan berdiri pada satu posisi, istri saya berantem depan saya, maka saya tidak akan memisahkan," kata Kiwil saat ditemui di kesempatan yang sama. "Biarkan mau berantem cakar-cakaran, tugas suami cuma satu mengantarkan mereka ke rumah sakit."

Kiwil tak menampik kecemburuan di antara dua istrinya itu gara-gara media sosial. Ia pun dengan tegas menyarankan agar Rohimah dan Meggy menjauhi penggunaan gadget.

"Kalau mau damai buang tuh handphone buang," lanjut Kiwil. "Zaman dulu enggak ada handphone keluarga akur."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait