Muncul Petisi Tolak Hilda Vitria cs Jadi Artis, Netter Ramai Beri Dukungan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Petisi tersebut ditujukan untuk menolak Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani menjadi publik figur.

WowKeren - Masyarakat belakangan ini merasa diresahkan dengan banyaknya tayangan, maupun publik figur yang dinilai kurang mendidik. Publik pun kian gencar menyuarakan protes terhadap tayangan maupun publik figur melalui petisi di dunia maya.

Sebelumnya, sebuah petisi tentang penghentian iklan Black Pink berhasil dikabulkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kali ini, masyarakat juga membuat petisi penolakan terhadap Hilda Vitria, Billy Syahputra, hingga Nikita Mirzani untuk muncul di layar kaca sebagai artis.

Hal ini dikarenakan Hilda cs sering kali muncul dengan pemberitaan berbau kontroversi, saling hina, fitnah, hingga mengumbar aib kehidupan pribadi. Publik juga menilai bahwa Nikita cs tak pantas menjadi artis lantaran lebih suka membuat sensasi daripada prestasi. Pengacara Hotman Paris Hutapea sebelumnya juga sempat meminta KPI untuk melarang ketiga publik figur tersebut tampil di televisi.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto bukti petisi yang menolak Billy cs menjadi artis pada Selasa (18/12). Berbagai alasan untuk menolak ketiga artis kontroversial tersebut juga tertulis di dalam petisi. Saat berita ini ditulis, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 7 ribu orang.


Petisi Hilda

Instagram

Petisi penolakan terhadap Hilda cs tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Rupanya, banyak dari mereka yang juga setuju dengan petisi tersebut dan mendukung agar Nikita cs tak lagi muncul di televisi. Tak sedikit pula yang mengaku sudah ikut menandatangani petisi tersebut.

"Saya setuju..... Mereka bertiga adalah yg ga bermanfaat bagi dunia hiburan... Lucupun enggak...." tulis akun @pu*****ri. "Bener banget, kalo acara yang ada mereka mereka jadi ga bermutuh, sampah semua," imbuh akun @min****e24. "Setuju skaliii sm petisi x," sahut akun @jayanti*****anugrah.

"Artis2 tidak bermutu,minim prestasi..tp masih saja pada sombong ini bertiga ...eneg banget.." komentar akun @saku****id. "Sy udah tanda tangan..udah enek bgt soale..buka ig itu2 aja beritanya," sahut akun @lami*****ayani. "Gue udh tanda tangan.... Horeee," sambung akun @goo****yum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru