Usai Menikah, Opick Ancam Mantan Istri Demi Rebut Hak Asuh Anak?
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Dian Rositaningrum menuding Opick kembali mengusik soal hak asuh anak mereka demi pengakuan publik.

WowKeren - Opick resmi menikah dengan Bebi Silvana dan menggelar resepsi pada Senin (17/12) kemarin. Pernikahan Opick tersebut ialah yang keempat kalinya setelah bercerai dengan Dian Rositaningrum dan Yulia Mohammad, serta meninggalnya Wulan Mayangsari.

Rumah tangga Opick dengan Dian resmi diputuskan berakhir oleh pengadilan pada 24 Juli 2018 silam. Sedangkan pernikahan serta berakhirnya rumah tangga Opick dan Yulia dibenarkan oleh Dian berdasarkan pengakuan sang mantan suami kepadanya.

Dari perceraiannya dengan Opick, Dian mendapatkan hak asuh lima anaknya. Akan tetapi, Dian mengaku telah menerima ancaman dari Opick perihal hak asuh anak mereka baru-baru ini. Dian pun menuding tindakan sang mantan suami hanya untuk pengakuan publik.

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insyaallah akan saya hadapi mas bro.. Yuk di tunggu realisasinya.." tulis Dian pada Rabu (19/12). "Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.."

Selain itu, Dian juga membahas pernikahan Opick yang tak melibatkan anak-anak mereka. Menurut Dian, anak-anak sempat kebingungan karena belum dikenalkan Opick pada sosok ibu baru mereka.


Dian Diancam Opick Soal Hak Asuh Anak?

Instagram

"Apa kabar waktu nikah agama? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah? Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya..???" lanjut Dian. "Kenapa baru sekarang anak-anak di butuhkan hadir? butuh pengakuan publik?"

"Simak baik 2 mas bro gambar ini.. ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang di rindukan Anak kita bro.." imbuh Dian. "Dan gambar di ambil setelah Anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. tidakkah kita menangis ???!!! Situ waras!!!!"

Warganet pun mengaku dibuat menangis usai membaca pengakuan Dian ini. Warganet juga turut mendoakan agar Dian selalu kuat menghadapi cobaan yang menerpanya.

"Ya Allah.. Bacanya sampai nyesek dan keluar air mata," komentar akun @putrimalikibra***. "Bunda dian aqu kok nangis bacanya," tulis akun @ulvashol***.

"Kok ikut nyesek ya bunn.. sbar yaa Allah slalu bersama orang2 yg kuat dan sabar," sahut akun @hilda_maudhaa2***. "Peluk cium buat bunda dan adik" yang sabar bund..smoga Allah SWT selalu.memberi kekuatan pada bunda..love you," balas akun @hayati_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru