Hilda Vitria Jadi Bahan Bully-an Netizen, Tanggapan Kriss Hatta Bikin Baper
Selebriti

Meski belum berdamai, Kriss mengaku kasihan dengan kondisi Hilda.

WowKeren - Sampai saat ini, perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Kabar terbaru, Kriss melaporkan empat orang termasuk Hilda dan sang ibunda terkait kasus pernikahannya.

Meski belum ada kata damai di antara Kriss dan Hilda, pria berusia 30 tahun ini mengaku kasihan kepada Hilda yang menjadi bahan bully-an netizen. Sebagai seorang pria, Kriss merasa prihatin dengan keadaan Hilda yang menjadi seperti sekarang. "Gua ngeliatnya kasihan aja seorang wanita di-bully sekian banyak orang ngeliatnya kasian," kata Kriss di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Seperti diketahui, konflik Kriss dan Hilda mencuat akibat Kriss mengaku telah menikahi Hilda. Sedangkan, Hilda menyangkal kabar tersebut dengan menuduh Kriss telah memalsukan dokumen pernikahan dan lain-lain.

Hilda yang kini menjadi kekasih Billy Syahputra merasa dijebak. Konflik antara Hilda dan Kriss semakin memanas lantaran sosok Billy dan Nikita Mirzani yang ikut campur ke dalam masalah mereka.

Sebagai orang yang pernah hidup bersama Hilda, Kriss mengaku cukup sedih dengan keadaan Hilda yang selalu dicibir. "Walau gimanapun dia orang yang pernah hadir di hidup gue. Liat sosmed cuma gitu aja," kata Kriss.

Kriss juga sempat sedikit bernostalgia tentang hubungannya dengan Hilda. Ia mengatakan bahwa dulunya Hilda masih polos dengan rambutnya yang masih mekar. Kriss mengaku bahwa ia berusaha membuat Hilda untuk tampil menjadi lebih menawan.

"Iya waktu jaman dulu aku kenal dia begitu rambutnya mekar tapi kan saya pahamlah oh ini sebenernya anak punya bibit punya bobot muka cakep," tutur Kriss. "Makanya saya pelan-pelan ubah dengan kemampuan yang saya punya saat itu."

Selain masih polos, Kriss juga mengatakan bahwa wanita yang sempat dicintainya itu dulunya baik. Ia merasa jika Hilda lebih baik saat bersama dengan dirinya dibandingkan dengan Billy sekarang.

"Ketika pacaran sama Kriss lebih cakep dibandingkan dengan orang ini," kata Kriss. "Iya sama yang baru ini kan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait