Tak Sengaja Telan Peluit, Bocah di Bandung Ini Viral Karena Keluarkan Suara Terompet
Instagram/tama_nandri892
SerbaSerbi

Video seorang bocah yang mengeluarkan suara bak terompet ini menjadi perbincangan di media sosial.

WowKeren - Seorang bocah di Bandung, Jawa Barat menjadi viral di media sosial setelah mengeluarkan suara seperti terompet saat menarik napas. Bocah ini bernama Asep Yaya. Bunyi terompet yang keluar dari mulutnya ternyata berasal dari kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya.

Asep pada mulanya izin kepada orangtuanya untuk bermain di rumah bibinya. Tak berselang lama, sang bibi justru datang ke rumah orangtua asep dan mengabarkan jika sang anak tak sengaja menelan peluit kecil.

View this post on Instagram

Asep Yaya (9) bocah asal Saguling tak sengaja peluit tertelan hingga masuk ke dalam parunya @ridwankamil https://jabar.tribunnews.com/2018/12/18/keluarkan-suara-peluit-kalau-menangis-dan-tidur-bocah-asal-saguling-ini-jadi-sering-bolos-sekolah #saguling #kabupatenbandungbarat #peluit #bukanmakanan


A post shared by Nandri Prilatama (@tama_nandri892) on

Sangat kaget, ayah Asep yang bernama Subandi langsung melarikan anaknya ke puskesmas. Sayang, peralatan di sana tak memadai. Subandi juga urung membawa Asep ke rumah sakit lantaran mengaku belum membuat BPJS. "Dibawa ke Puskesmas Saguling. Terus, katanya, ini harus dibawa ke Kota Baru. Itu kan memerlukan biaya. Sempat berobat di kampung dulu tapi tetap saja," jelas Subandi dilansir Detik pada Rabu (19/12).

Menurut pengakuan Subandi, Asep kerap mengeluarkan bunyi seperti terompet ini saat menangis atau tertidur. Asep juga mengatakan bahwa dirinya kerap merasa sesak di dada.

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa Asep telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Ibu Asep berharap bahwa sang anak bisa sembuh dan kembali sekolah serta tak lagi mengeluarkan suara seperti terompet.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait