Video Mesra Bareng Kekasih Sempat Beredar, Steffi Zamora Akhirnya Go Public
Instagram/steffizamoraaa
Selebriti

Untuk pertama kali, Steffi Zamora membagikan fotonya dengan sang kekasih di Instagram.

WowKeren - Steffi Zamora belakangan menjadi sorotan setelah videonya yang sedang bermesraan dengan seorang pria diunggah oleh sebuah akun gosip. "Kekasih" Steffi dalam video tersebut ialah Philo Paz Armand, mantan pembalap formula 2 sekaligus cucu dari artis senior Rae Sita Supit.

Gaya berpacaran Steffi yang baru berusia 18 tahun lantas dikritik warganet karena dinilai terlalu berlebihan. Akan tetapi, Steffi tampak cuek menanggapi hal tersebut dan malah go public dengan membagikan fotonya bersama Philo baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Steffi dan Philo berada di sebuah mobil berwarna merah yang memiliki atap terbuka. Di keterangan fotonya, Steffi membubuhkan emoji hati berwarna merah yang mengisyaratkan perasaan cinta.

Menanggapi postingan tersebut, Philo terlihat membalas keterangan foto yang ditulis Steffi dengan "balasan cinta". "(emoji hati) you too," tulis Philo.

Warganet pun ikut berbahagia melihat pasangan muda yang sedang di mabuk asmara ini. "Ciee di publish. Langgeng terus ya puy," komentar akun @steffadict***. "Akhirnya go public puy. Langgeng," tulis akun @fatryad***.

"Asik dipublish. Langgeng terus ya kalian," sahut akun @com***. "Langgeng terus puy," balas akun @putrianggita***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru