Reuni Bareng Sahabat Tajir di London, Maia Dapat Kado Nikah Cincin Mewah dan Makan Jamur Termahal
Selebriti

Maia kembali bertemu Diyen di London dan makan malam spesial dengan sahabat sekaligus partner bisnisnya itu.

WowKeren - Momen liburan Maia Estianty di London jadi sorotan. Tak cuma pergi bersama anak-anak, Maia juga menyempatkan untuk reuni dengan sahabatnya, Jessica alias Diyen.

Sosialita dan pengusaha cantik tersebut merupakan rekanan bisnis Maia di bidang kosmetik. Maia merasa senang karena bisa bertemu lagi dengan Diyen setelah sekian lama.

"Waiting Maia, coffee time together before start meeting. No jetlag oke," kata Diyen. "Super jetlag," kata Maia tertawa.

Setelah ngopi bareng, Diyen dan Maia pergi ke KBRI. Disana, Diyen menggoda Maia yang merupakan pengantin baru. "Ini pengantin baru ya maia, makin cantik, permaisuri," kata Diyen.

Maia lantas memamerkan hadiah cincin batu merah dari Diyen. "Terima kasih atas hadiah pernikahan Diyen, Fabian," kata Maia.


Maia Estianty dan Diyen

InstaStory

Sesudahnya, Maia, Diyen dan teman lainnya, Victoria, makan malam di restoran mewah. Seperti biasa, Maia menyantap makanan bertabur jamur langka termahal di dunia.

Kali ini, jamur yang disantap Maia merupakan truffle putih. Jamur tersebut harganya bisa mencapai puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Yang menarik disela-sela itu, Diyen memuji kecantikan Maia. Ia menyadari Maia tampak bahagia dengan pernikahannya dan Irwan Mussry.

"Hai, kamu kelihatan segar, so enjoy ya. Kita perlu merayakan ini," kata Diyen. "Aromanya lezat, lagi-lagi," lanjut Diyen dan Maia saat mencicipi makanan bertabur truffle.

Sebelumnya, hubungan Maia dan Diyen sempat diisukan renggang. Ini karena Diyen tak ada tanda-tanda memberikan ucapan selamat atau hadir di pernikahan Maia dan Irwan, Oktober lalu.

Menanggapi rumor tersebut, Diyen menyangkal. Ia selalu support terutama soal pernikahan Maia dan Irwan. Diyen juga berpesan agar netizen tak menyebar rumor miring seputar hubungannya dan Maia.

"Saya sahabat Bunda udh 14 thn dan like my own sister. Kita semua hrs respek privacy kehidupan rumah tangga org. Dan Bunda Maia skrg sgt bahagia dan kita semua mendoakan beliau bahagia selamanya dan tolong jgn kepo kepo.. Social media di pakai utk hal positivity bukan spread negativity. Dengan Social media kita bisa belajar hal hal yg baik dan berguna bagi sesama bukan create drama atau konflik," seru Diyen, November lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait