Sudah Tinggal Seatap, Faisal Harris Tunggu Waktu Kondusif Nikahi Jennifer Dunn Secara Resmi
Instagram
Selebriti

Diketahui Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah menikah secara siri.

WowKeren - Usai menghirup udara segar bebas dari jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba, aktris cantik Jennifer Dunn dikabarkan tengah berbadan dua. Bahkan, kabarnya istri siri dari pengusaha Faisal Harris ini dikabarkan melahirkan melalui proses caesar di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan pada 17 Desember 2018.

Kabar kehamilan tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra. Ia mengungkapkan perubahan tubuh Jennifer yang makin berisi tersebut hanya karena bahagia.

"Kalau punya anak iya, tapi dari yang pertama saja ya," tutur Firman. "Dari Mas Haris enggak. Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia."

Lebih lanjut, Firman juga membeberkan bahwa saat ini sudah tak ada lagi yang bisa menghalagi Faisal dan Jennifer. Keduanya juga tinggal satu rumah karena memang sudah menikah secara siri. Hanya saja, Faisal dan Jennifer belum mengurus pernikahan secara resmi.


"Kalau tinggal bersama saya sih melihat secara agama sudah suami-istri kan," kata Firman seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (20/12). "Jadi sah juga sepanjang rukun nikahnya terpenuhi. Dari saksi, pengantin, mahar, ijab kabul. Kan itu sah. Tinggal diresmikan atau enggak."

Selain itu, Firman mengungkapkan bahwa Faisal menunggu situasi kondusif untuk menikahi Jennifer secara resmi. "Kalau diresmikan secara negara memang belum, tapi saya sih melihat mungkin nunggu situasi dan kondisi kondusif dulu ya," beber Firman.

Firman pun menegaskan bahwa Jennifer tidak melahirkan anak dari Faisal. "Kalau memang melahirkan di rumah itu pasti ada bunyi tangisan bayi, enggak ada. Dia gemuk aja, karena bahagia," jelas Firman.

Seperti diketahui, cap perebut laki orang alias pelakor memang melekat erat pada Jennifer. Hal tersebut lantaran Jennifermendekati Faisal yang saat itu masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti. Sementara itu, Sarita dan Faisal Harris sendiri resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 November 2018.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait