Garneta Haruni Akhirnya Angkat Bicara Soal Anak di Luar Nikah dengan Greg Nwokolo
Instagram/garnetaharuni
Selebriti

Isu anak di luar nikah ini mulai diketahui publik setelah Greg Nwokolo resmi menikah dengan Kimmy Jayanti.

WowKeren - Nama Garneta Haruni muncul di tengah gosip keretakan rumah tangga Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo yang belum lama menikah. Hal itu bermula saat video putri Garneta yang bernama Velove tersebar dan dinilai memiliki wajah mirip dengan Greg.

Kabar tersebut telah dibenarkan sendiri oleh Kimmy dengan pengakuan bahwa Greg tak pernah bisa menemui sang putri. Sikap Kimmy yang dapat menerima masa lalu sang suami tersebut mendapat banyak pujian dari warganet.

Baru-baru ini, Garneta akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Greg saat hadir di acara "Hotman Paris Show". Mantan istri Didi Mahardika ini mengungkapkan bahwa Velove memang putrinya dengan Greg tanpa adanya sebuah pernikahan.

"Enggak (nikah). Enggak (siri juga). Hahaha (kumpul kebo)," ungkap Garneta. "Sebenarnya kita niatan memang mau punya anak waktu itu. Anakku lahir dulu (sebelum Greg menikah dengan Kimmy)."

Meski belum menikah, Garneta mengaku telah tinggal bersama Greg selama 1,5 tahun. Selain memiliki anak, Garneta sendiri telah memiliki harapan untuk menikah dengan Greg meskipun berbeda agama.


"Sebenarnya mau (nikah). Ya kan siapa yang mau cuma hubungan," lanjut Garneta pada Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo. "Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak."

Akan tetapi, kenyataan pahit harus diterima Garneta. Kala usia kandungan garneta 7 bulan, Greg disebut meninggalkannya meski telah berjanji untuk bertanggung jawab.

"Sebenarnya aku tahu kenapa dia ngomong pada waktu dia ninggalin kan umur 7 bulan," tutur Garneta. "Iya jadi pada waktu itu gini aku enggak mau jatuhin siapa-siapa itu tetap bapaknya anak aku."

Bahkan menurut garneta, pernikahannya dengan Greg telah direncanakan akan dilangsungkan di Singapura atau Australia. Greg bahkan telah menemui orangtua Garneta untuk menyampaikan kesungguhannya bertanggung jawab atas sang anak.

"Pada waktu itu kita memang merencanakan mau menikah punya anak dan waktu dia punya anak wow dia surprise banget. Ya happy pasti pas mau hamil dia excited banget," tandas garneta. "Terus karena kita beda agama enggak mudah nikah secara apa nih dia katolik, aku muslim. Kita punya pikiran itu menikah di Singapura atau Australia, tapi pada waktu itu dia ngomong ke keluarga aku akan bertanggung jawab untuk anak ini oke."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru