Tulis Catatan Menjelang Tidur, Cut Syifa Banyak Menginspirasi Orang
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Netter mengaku terinspirasi dan tersentuh dengan rentetan kata yang ditulis oleh Cut Syifa.

WowKeren - Pesinetron Cut Syifa memang kerap mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya. Foto-foto yang sering Syifa unggah adalah pose dirinya sebagai model di pemotretan.

Namun berbeda dengan foto yang Syifa posting pada Kamis (20/12). Pemeran Maysaroh di "Tukang Bubur Naik Haji The Series" ini mengunggah sebuah tulisan tangan di kertas. Tulisan itu berisi kalimat-kalimat bijak yang dipikirkan Syifa saat menjelang tidur.


"Ketika yg sakit bisa sembuh, yg sudah sembuh bisa sakit lagi. Bersyukur. Alhamdulillah... Bersyukur dengan apa yg kita punya sekarang. Nikmati selagi bisa, Usaha selagi mampu," tulisan Syifa dalam foto unggahan. "Berbicara dengan baik, atau diam. Sedikit menolong lebih baik daripada tidak sama sekali."

"Setiap orang mempunyai pemikiran. Semua orang berhak berpendapat. Tidak semua orang bisa menyampaikan pendapatnya dengan baik. Tak apa. Karena tidakk semua mempunyai pengalaman yg sama denganmu," lanjut Syifa. "Hal yg menurutmu kecil bisa jadi sangat berarti bagi orang lain. Perlakukan seseorang seperti apa yg kau ingin diperlakukan. Seseorang pernah berkata, Tidak semua yg berbicara itu tahu, Dan tidak semua yg tahu mau berbicara. Cut Syifa."

Usai membaca tulisan dalam foto unggahan tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar. Netter mengaku terinspirasi dengan rentetan kata yang ditulis Syifa.

"Sangat menginspirasi, makin bangga dek punya idola seperti kamu.." komentar akun @atifa***. "Kata2 nya luar biasa dek cut...makin makin pokoknya," sahut akun @tina***.

"Tulisan nya sangat bermakna sekali," tulis akun @ipeh***. "Ungkapan Sederhana, Tapi berkesan dalam kehidupan sehari2... Saya kagum dg notice malamnya @cutsyifaa," balas akun @haryanti***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...