Kena Karma Usai Jahili Fero Walandouw, Cut Syifa Ngakak Minta Maaf
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Fero Walandouw bagikan video saat dirinya dijahili oleh Cut Syifa dan Afifah Ifah yang melakukan waxing di bulu kakinya, ending kena karma bikin kasihan sekaligus ngakak.

WowKeren - Fero Walandouw dan Cut Syifa diketahui masih menjalani sebuah proyek sinetron yang sama saat ini yakni "Tajwid Cinta". Seperti artis lainnya, agaknya selalu ada cerita menarik di lokasi syuting yang terjadi antar pemain. Begitu juga pada Fero dan Syifa.

Setidaknya momen ini lah yang baru saja dibagikan oleh Fero di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah video kala dijahili oleh Syifa juga pemain sinetron "Tajwid Cinta" lainnya yakni Afifah Ifah'nda atau Afifah Ifah.

Video itu merekam keseruan dua artis cantik ini tengah asyik akan menjahili Fero. Nampak mereka memaksa Fero melakukan waxing pada sedikit bulu di kakinya. Meski memberontak, namun Fero akhirnya menurut.

Namun kejadian tak terduga justru terjadi setelahnya. Pasalnya saat asyik mencabut kertas waxing dari kaki Fero, Afifah yang menarik terlalu kencang tanpa sengaja mengenai bagian wajah Cut Syifa. Fero yang melihat hal itu pun menggoda Syifa terkena karma dari aksi usilnya ini.

"Niat ngerjain abangnya berujung karma," tulis Fero dalam videonya bak sebuah ledekan. "Kan !!!" sedang sambungnya pada caption.


Cut Syifa pun terlihat langsung nongol setelah video kejahilannya tersebut diunggah Fero. Ia terlihat langsung ngakak di kolom komentar seraya menyebutkan kondisinya yang baik-baik saja setelah tak sengaja terkena tangan Afifah. Tak hanya itu, Syifa juga terlihat masih ngakak kala meminta maaf kepada Fero seraya mengaku kapok menjahili orang yang lebih tua.

"Btw i’m fine, guys," kata Cut Syifa di kolom komentar. "Monmaap lahir batin ya, kak. ga lagi2 deh ngerjain orang tua wkwk," sambungnya masih dengan emoji terbahak-bahak.

Kena Karma Usai Jahili Fero Walandouw, Cut Syifa Ngakak Minta Maaf

Instagram

Di sisi lain netizen yang melihat keseruan mereka ikutan di buat senang. Mereka memuji kekompakan tiga artis ini yang terlihat sangat dekat dengan satu sama lain. Lucunya bahkan tak sedikit netizen yang malah meminta Cut Syifa dan Afifah untuk tak berhenti menjahili Fero lagi.

"Seneng bnget liat kalian bertiga.. Kompak bnget isengnya," kelakar @nifa****. "Karma dibayar langsung, maaf ya syif aku ketawa wkwkwkwkww @cutsyifaa," canda akun @ziy*****. "Ngakak bgt. seneng liat kalian bertiga suka bikin ulah begini, sering sering ngerjain bang fero yak @afifahifah23 @cutsyifaa," pinta @zelina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait