Indra Brotolaras & Faradilla Yoshi Bongkar Attitude Cut Syifa Di Lokasi Syuting 'Tajwid Cinta'
Instagram
Selebriti

Jadi rekan main dalam sinetron 'Tajwid Cinta' SCTV, Indra Brotolaras dan Faradilla Yoshi membongkar attitude serta hal menarik tentang aktris cantik, Cut Syifa.

WowKeren - Nama Cut Syifa, Faradilla Yoshi dan Indra Brotolaras tengah naik daun berkat peran mereka dalam sinetron SCTV "Tajwid Cinta". Kian menarik lantaran Indra dan Dilla yang perdana beradu akting dengan Cut Syifa membongkar sikap serta hal menarik tentang sang aktris.

Menurut Dilla, Syifa adalah sosok aktris yang baik dan ramah. Dilla bahkan merasa nyaman ketika berbincang dan bergurau dengan Syifa. Saking akrabnya, Dilla tak merasa kesulitan membangun chemistry dengan aktris 24 tahun tersebut.

"Syifa itu orangnya easy going banget, anaknya bener-bener baik banget yang welcome banget. Dia suka ngobrol dan aku sama dia kayak ada beberapa kecocokan lah dalam banyak hal. Oh ternyata anaknya baik banget ya, gak ribet jadi lebih enak sih ngobrol sama dia, akting juga. Sering ngobrol, sering bercanda akhirnya kebawa ke dalam set jadi semakin bonding aku sama dia," kata Dilla lewat wawancara melalui Zoom Meeting yang dihadiri WowKeren hari ini, Selasa (23/5).


Senada dengan Dilla, Indra juga memuji Syifa sosok aktris yang sangat humble. Selain itu, ibu Syifa juga dikatakan sangat baik kepada mereka. "Syifa welcoming banget sama mamanya juga, mereka baik banget sama kita," ujar Indra. "Iya parah baik banget ya mereka sama kita ya," imbuh Dilla.

Tak cuman baik, Dilla melihat Syifa adalah pribadi yang menyenangkan. Saat di lokasi syuting, Syifa disebut sering sekali tertawa karena sifat recehnya. "Syifa itu kalau udah ketawa lanjut, receh banget soalnya anaknya," papar Dilla.

Lebih lanjut, Indra dan Dilla membongkar kabaikan Syifa dan sang ibu. Rupanya, Syifa dan sang mama diam-diam kerap membawa makanan untuk orang-orang di lokasi syuting.

"Syifa sama mamanya itu selalu bawa makanan ke lokasi jadi kalau aku udah selesai makan 'enggak, enggak ini makan lagi'. Anaknya seru banget," seloroh Dilla. "Sering cerita juga jadi bondingnya enak," timpal Indra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait