Bukan yang Pertama, Pria Magelang yang Viral Ngaku Punya Banyak Mantan Sebelum Nikahi Bule Inggris
Instagram/pollyoddsocks
SerbaSerbi

Bukan uang tunai, bule Inggris bernama Polly Alexandria Robinson ini juga mantap menikah dengan seorang pria asal Magelang dengan mahar ini.

WowKeren - Pernikahan sederhana anatara seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah dan seorang bule asal Inggris menjadi viral di media sosial. Pria tersebut bernama Nur Khamid, ia resmi menikahi seorang Warga Negara Inggris bernama Polly Alexandria Robinson.

Banyak mendapatkan sorotan atas pernikahannya, Nur Khamid justru mengaku bahwa Polly bukanlah wanita bule pertama yang dipacarinya. Kendati demikian, Nur Khamid mengaku bahwa Polly adalah pacarnya yang paling istimewa. Ia juga menyebutkan beberapa hal yang membuatnya semakin jatuh cinta pada Polly.

“Dia cantik, orangnya baik dan apalagi ya, dia enggak minum, enggak ngerokok. Pokoknya sebego-begonya cowok itu, kalau cari istri ya pasti yang baik ya," ujar Nur Khamid ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/12) kemarin. "Sebelumnya, ada beberapa sih sebelumnya (pacaran) tapi yang ini yang istimewa."


Nur Khamid juga menjelaskan bahwa bule yang kini telah menjadi istrinya itu kerap memberikan pujian terhadapnya. “Aku orangnya jujur, terus dia sering bilang akun incredible, ya yang kayak gitulah pokoknya, makanya dia juga suka,” aku Nur Khamid.

Menikah dengan seorang wanita cantik asal Inggris, Nur Khamid ternyata tak memberikan mas kawin alias mahar yang muluk-muluk. Pria asal Magelang itu menyebutkan hanya memberikan Polly mahar berupa Surat Al-Fatihah dan Ayat Kursi. “Maharnya cuman Alquran, eh sorry, cuman Al-Fatihah dan Ayat Kursi,” jelas Nur Khamid.

Nur Khamid mengungkapkan bahwa ia pertama kali bertemu Polly di Bali. Pada saat itu, ia mengaku menjadi orang yang pertama naksir dengan Polly. “Kita ketemu di pantai satu setengah tahun lalu, yang pertama suka sama dia ya gue duluan lah, gue yang godain duluan lah ya,” pungkas Nur Khamid.

Usai menggelar pernikahan, Nur Khamid dan Polly memutuskan untuk kembali ke Bali tempat di mana Nur Khamid bekerja. Ibu Nur Khamid juga mengatakan bahwa sang putra dan menantunya itu berencana terbang ke Inggris setelah memiliki cukup biaya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru