Curhat Mandikan Hingga Bikin Sarapan Anak-Anaknya, Perut Six Pack Andrew White Malah Bikin Salfok
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Unggahan Andrew White bertelanjang dada pamer perut berotot berikut ini lagi-lagi menjadi sororan warganet.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan Andrew White dan Nana Mirdad sangat jauh dari gosip maupun isu miring seperti kebanyakan selebriti lain. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang yakni, Jason dan Sarah. Meski sudah menjadi orangtua, baik Andrew maupun Nana tak lupa membagikan potret romantis berdua melalui media sosial.

Namun, kali ini bukan potret manis Andrew dan Nana yang menarik perhatian. Unggahan Andrew di akun Instagram miliknya pada Jumat (21/12) yang justru menjadi sorotan. Dalam potret tersebut, pria kelahiran Australia tahun 1985 ini tengah bertelanjang dada memamerkan otot perutnya yang six pack. Mengenakan celana pendek berwarna hitam, Andrew nampak memamerkan senyum lebar sambil berkacak pinggang.

Rupanya, Andrew bercerita bahwa ia telah mengerjakan segala aktivitas di rumahnya sejak pagi hari. "Kehidupan Orangtua - Memandikan anak-anak, membuatkan mereka sarapan pagi, membersihkan apartemen dan mencoba berolahraga dalam kesempatan yang sama...booyah!!!" tulis Andrew di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Andrew ini langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih berkomer soal caption yang ditulis, tak sedikit dari mereka malah salah fokus pada perut sixpack Andrew.

"Astagfirullah gak konsen kerja, hot daddyyyy," tulis akun @dinda***. "Pengen komen tapi takut ketauan suami," sambung akun @keena***.

"Aduhhhhh laki idaman banget ini ahhh," komentar akun @cut***. "Yaaa Ampun...suami org kereeen amaat yaahhh," tambah akun @linlin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait