Usai Dirumorkan Bertunangan, Travis Scott Siap Nikahi Kylie Jenner
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Travis mengklaim bahwa ia yakin jika Kylie memang orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) selalu menjadi bahwan perbincangan yang menarik di berbagai media. Pasangan sejoli ini memang makin tak segan menunjukkan komitmen keduanya usai mereka dikaruniai seorang putri, Stormi Webster", pada bulan Februari lalu.

Komitmen kuat yang terjalin antara Kylie dan Travis ini juga terlihat kala keduanya kompak berperan sebagai orangtua yang sempurna untuk buah hati mereka. Bahkan Kylie sendiri tak segan mengajak sang putri untuk turut serta dalam tur dunia Travis, "Astroworld Tour", guna memberikan dukungan.

Travis dan Kylie sendiri juga sempat mengejutkan penggemar kala keduanya disebut-sebut telah bertunangan. Rumor ini merebak lantaran Kylie mengunggah fotonya bersama Travis melalui akun Instagram miliknya dan membubuhkan emoji berupa cincin di tengah-tengah mereka. Alhasil, unggahan tersebut pun langsung memicu beragam spekulasi terkait hubungan keduanya yang semakin mendekati jenjang pernikahan. Namun sayangnya, kala itu Travis dan Kylie lebih memilih bungkam.


Namun di tengah rasa penasaran penggemar yang kian melambung, belum lama ini Travis Scott malah memberikan kejelasan terkait hubungannya dengan putri bungsu Kris Jenner tersebut. Dalam sesi wawancara dengan Rolling Stone, rapper "Butterfly Effect" tersebut tiba-tiba mengungkapkan kalau ia akan segera menikah dengan Kylie. "Kami akan segera menikah. Aku harus kuat, aku harus melamarnya dengan cara yang berapi-api," tutur Travis dilansir E!News pada Sabtu (22/12).

Lebih lanjut, Travis juga mengklaim bahwa ia yakin jika Kylie memang orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. "Aku akhirnya sampai pada titik di mana aku merasa seperti, 'Aku butuh dia menjalani hidup bersamaku. Dia adalah orangnya," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru