Beber Berbagai Fakta, Intip 7 Momen Kriss Hatta Balik 'Serang' Hilda Vitria di Jumpa Pers
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kriss Hatta langsung menggelar jumpa pers usai dinyatakan menang atas banding Hilda Vitria soal pembatalan pernikahan.

WowKeren - Perselisihan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Yang terbaru, Kriss mengungkapkan kemenangannya atas banding yang diajukan oleh Hilda di Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat. Dimana Hilda masih memperjuangkan pembatalan nikahnya atas Kriss Hatta dalam kasus ini.

Dari hasil tersebut, Kriss pun dinyatakan masih berstatus sebagai suami sah Hilda di mata agama dan negara. Namun kemenangan Kriss ini masih disangsikan oleh pihak Hilda dan sang kekasih, Billy Syahputra. Alhasil Kriss pun langsung menggelar jumpa pers untuk menyampaikan beberapa hal terkait kemenangannya di pengadilan.


Kriss juga menggunakan kesempatan ini untuk balik "menyerang" Hilda dengan berbagai pernyataan tajamnya. Aktor kelahiran 1988 itu juga memberikan tanggapan tentang berbagai rumor yang tengah beredar seputar dirinya dengan Hilda dan Billy. Ia juga mengutarakan niatnya untuk segera bercerai dengan Hilda.

Penasaran dengan hasil jumpa pers Kriss Hatta di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12)? Berikut WowKeren rangkum sejumlah momen dan pernyataan tegas Kriss saat ditemui kemarin.

(wk/nur2)

1. Menang di Pengadilan, Kriss Hatta Tegaskan Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Batal


Menang di Pengadilan, Kriss Hatta Tegaskan Gugatan Pembatalan Nikah Hilda Batal
WowKeren/Fernando

Kriss Hatta kembali membawa kemenangan atas gugatan pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda. "Karena pengugat (Hilda) kontradiktif menyatakan tidak pernah menikah tapi meminta membatalkan perkawinan Majelis Hakim enggak menerima karena gugatan pengugat dinyatakan kabur," ujar Heru Prayitno selaku pengacara Kriss Hatta.

2. Tampil Gagah, Kriss Hatta Akui Berniat Segera Ceraikan Hilda Vitria


Tampil Gagah, Kriss Hatta Akui Berniat Segera Ceraikan Hilda Vitria
WowKeren/Fernando

Kriss Hatta yang tampil gagah dalam jumpa pers kemarin menegaskan bahwa dirinya ingin segera bercerai dengan Hilda. Namun sementara ini Kriss masih menunggu pihak Hilda mengajukan kasasai atau tidak. Jika tidak maka Kriss mengaku akan langsung mengajukan gugatan cerai.

3. Kuasa Hukum Bicara Soal Status Kriss Hatta Sebagai Tersangka


Kuasa Hukum Bicara Soal Status Kriss Hatta Sebagai Tersangka
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Kriss Hatta, Wahyu Firmansyah mengatakan bahwa kliennya belum tentu dinyatakan bersalah meski sudah berstatus tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen. Wahyu bahkan mengatakan bahwa kasus tersebut bisa saja di-SP3 atau dihentikan.

4. Kriss Hatta Juga Komentari Kabar Billy Syahputra Kena Pelet Hilda Vitria


Kriss Hatta Juga Komentari Kabar Billy Syahputra Kena Pelet Hilda Vitria
WowKeren/Fernando

Menurut Kriss Hatta, Billy Syahputra bukan dipelet oleh Hilda Vitria. Ia mengatakan bahwa Billy terlalu mencintai Hilda hingga seolah "dibutakan".

5. Hilda Vitria Dikabarkan Pernah Hamil, Reaksi Kriss Hatta Bikin Penasaran


Hilda Vitria Dikabarkan Pernah Hamil, Reaksi Kriss Hatta Bikin Penasaran
WowKeren/Fernando

Kriss Hatta enggan menegaskan soal kabar tersebut. "Tanya Hilda lah pernah hamil apa enggak. Gua tunggu dia nyerang bagian itu baru gue kasih buktinya. Kalau dia serang gua akan gua buktikan," celetuk Kriss.

6. Sering Dituding Halu, Kriss Hatta Tetap Sabar dan Berjuang Lawan Hilda Vitria


Sering Dituding Halu, Kriss Hatta Tetap Sabar dan Berjuang Lawan Hilda Vitria
WowKeren/Fernando

Kriss Hatta memilih dua pengacara sekaligus untuk menangani kasusnya ini. Hal itu semata-mata demi membuktikan bahwa apa yang dikatakan olehnya selama ini benar dan membantah tudingan bahwa dirinya halu.

7. Muncul Rumor Penyuka Sesama Jenis, Kriss Hatta Bantah Tegas


Muncul Rumor Penyuka Sesama Jenis, Kriss Hatta Bantah Tegas
WowKeren/Fernando

Menurut Kriss, rumor itu muncul untuk mengalihkan isu awal tentang dirinya dan Hilda Vitria. Di akhir wawancara Kriss berharap masalah ini cepat selesai sehingga Hilda dan dirinya bisa melanjutkan hidup masing-masing. Wah, semoga cepat selesai ya Kriss Hatta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru