Dimas Anggara Temani Nadine Chandrawinata Rayakan Natal, Netter Geger Isu Pindah Agama
Instagram/nadinelist
Selebriti

Meski telah menikah, netter seolah tidak henti-hentinya mempertanyakan soal perbedaan agama Dimas dan Nadine.

WowKeren - Lagi-lagi isu pindah agama menimpa pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Meski telah menikah, netter seolah tidak henti-hentinya mempertanyakan soal perbedaan agama Dimas dan Nadine.

Bahkan saat Dimas setia menemani Nadine merayakan Natal, netter kembali geger. Hal itu terlihat dalam unggahan Nadine di akun Instagram miliknya pada Selasa, 25 Desember 2018.

Dalam foto unggahannya, Nadine dan Dimas tampak berpose di samping pohon Natal kecil. Sebuah potret kemesraan mereka pun tergantung dalam pohon Natal itu. Tidak banyak caption yang ditulis Nadine.

"Our Little Christmas," tulis Nadine. "Satu per satu buka lego dari advent calendar dan akhirnya mulai penuh."


Pertanyaan soal perbedaan agama kembali ditujukan untuk Dimas dan Nadine. Banyak ntter mempertanyakan apakah Dimas memang sengaja berpindah agama. Kendati demikian, masih banyak netter lainnya yang mendukung hubungan Dimas dan Nadine.

"Puji Tuhan skrg kak Dimas sudah merayakan natal bersama kak Nadine," tulis akun @wanit****aluuuh. "Klau mmg menerima perbedaan, lah...pernikahannya kemarin apa ya??? Masa iya, wali nikah dan pendeta sekaligus menikahkan mereka? Wkwkwkwkkk," sindir akun @fazry***rul.

"Seneng liat kebersamaan dan saling menghargai dari Dimas dan Nadine. Toleransi kalian patut diacungi," balas akun @juliant****iman. "Jd dimas agamanya apa?" tambah akun @ird****riq.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru