Diterjang Tsunami Selat Sunda, Vila Milik Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan Hancur Porak Poranda
Instagram/riodewanto
Selebriti
Tsunami Selat Sunda

Rio Dewanto membagikan video berisi kondisi terkini vila milik keluarganya di Sambolo, Anyer, Banten yang menjadi porak poranda akibat tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12) malam.

WowKeren - Selain memakan korban jiwa, bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam lalu rupanya membuat vila milik Rio Dewanto rusak berat. Diketahui vila milik suami dari Atiqah Hasiholan tersebut terletak di Jalan Raya Labuan Km.14, Sukarame, Labuan. Vila milik Rio dan Atiqah tersebut diberi nama "Sambolo Gate H".

Melalui unggahan video dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (25/12), Rio memperlihatkan keadaan di sekitar vila yang hancur berantakan dengan bangunan porak poranda. Selain merekam soal vila miliknya yang hancur tersebut, Rio juga sempat mengabarkan kondisi terkini di Pantai Anyer. Meski bala bantuan sudah datang, rupanya di sana pada Minggu (23/12) kemarin listriknya masih padam dan ombaknya juga besar.


"1/3 Ini hasil pantauan saya kemarin hari minggu 23 Desember, sekitar jam 4 sore di pantai Anyer Carita, Banten dan sekitarnya. Keadaan disana masih sangat menghawatirkan," tulis Rio. "Ada beberapa daerah yang listrik nya padam, ombak nya pun juga cukup besar. Tapi bala bantuan dari banyak pihak sudah terlihat sangat cepat seperti TNI ,POLRI , BASARNAS dan Lain2 nya... stay safe untuk semua saudara2 kita yang berada di dekat sana. doa saya untuk kalian semua agar tetap sehat dan selamat. #PrayForBanten."

Unggahan Rio tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netter pun mengonfirmasi jika lokasi yang dikunjungi oleh Rio adalah benar Sambolo.

"Rio, 16thn kami keluarga besar selalu liburan di villa sambolo tiap libur iduk fitri. Banyak banget kenangan disana. Dari anak2 kecil sampai besar dan keponakan2 sampai punya anak. Tidak pernah lewat 1thn pun tanpa menginap 1 minggu di villa sambolo. Sedih banget rasanya liat kondisi spt iti skrg. Turut berdoa agar para pekerja di villa sambolo semua selamat dan dalam keadaan baik. Amin," tulis akun @erni***. "Ini villa nya si sal yaa... Sambolo_gate H," sambung akun @egy***. "Kak rio kan pernah nginap d anyer ya bulan2 kmrn," tambah akun @l_wijaya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...