Sutradara Russo Brothers Beberkan Perubahan Karakter Thanos di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Joe Russo mengklaim bahwa Thanos mungkin saja akan berhenti melakukan tindak kejahatan dalam 'Avengers: Endgame' mendatang.

WowKeren - Para pecinta film MCU pasti merasa jika akhir cerita "Avengers: Infinity War" benar-benar mengejutkan. Seri ketiga "The Avengers" ini menyuguhkan 'duka massal' atas kematian sejumlah superhero saat Thanos (Josh Brolin) berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones. Apalagi tokoh antagonis tersebut berhasil melenyapkan sebagian populasi di alam semesta hanya dengan menjentikkan jarinya.

Namun setelah melakukan tindakan genosida tersebut, Thanos tampak mengasingkan diri dengan duduk di suatu tempat terpencil sembari menyaksikan matahari terbenam. Tidak ada yang tahu apa isi pikiran sang Mad Titan tersebut. Akan tetap, jika mengingat bahwa ia sempat bertemu dengan Gamora kecil di suatu tempat asing yang diduga sebagai Soul World usai menyelesaikan misinya, tentunya penggemar bisa melihat dengan jelas raut penyesalan yang ditampilkan oleh supervillain tersebut.

Kali ini, rupanya sang sutradara, yakni Russo Brothers sedikit memberikan bocoran terkait ekspresi penyesalan yang ditampilkan oleh Thanos kala itu. Dalam sebuah wawancara dengan Empire Magazine, secara mengejutkan Joe Russo mengklaim bahwa Thanos mungkin saja akan berhenti melakukan tindak kejahatan dalam "Avengers: Endgame" mendatang.

Lebih lanjut, Joe mengungkapkan bahwa Thanos telah melancarkan misinya dengan cukup mudah dengan cara memanfaatkan kekuatan Inifnity Stone dan mengalahkan tim Avengers. Namun tampaknya, sang mad Titan tak akan lagi melakukan hal serupa lantaran misinya untuk melenyapkan separuh populasi alam semesta sudah tercapai. "Dia sudah berhasil melakukannya. Dia sudah selesai. Dia sudah pensiun," tutur Joe Russo.


Ucapan Joe Russo ini tentunya diperkuat dengan adegan saat Thanos menggantung armornya dalam trailer perdana "Avengers: Endgame" yang dirilis pada awal bulan ini, seakan menegaskan bahwa villain dengan kulit warna ungu tersebut benar-benar telah pensiun.

Di sisi lain, Russo Brothers juga sedikit memberi bocoran terkait detail durasi seri keempat "The Avengers" tersebut. Anthony Russo bahkan tak segan menegaskan bahwa film ini akan memakan waktu penayangan lebih lama dibandingkan "Avengers: Infinity War" yang berdurasi dua setengah jam. "Ada kemungkinan besar bahwa film ini akan diputar sekitar tiga jam," kata Joe Russo. "Ini film besar dengan banyak cerita."

Sementara itu, tim Avengers yang lolos dari jentikan jari Thanos dipastikan akan bekerja sama dalam film ini untuk mengembalikan keseimbangan alam semesta. Mulai dari Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), serta Clint Barton (Jeremy Renner). Ada pula Captain Marvel (Brie Larson) dan Scott Lang alias Ant Man (Paul Rudd) yang turut tampil dalam film ini, meskipun sebelumnya ia dikisahkan terjebak di Quantum Realm dalam film "Ant-Man and The Wasp" saat kejadian "Avengers: Infinity War" berlangsung.

Kembali diarahkan oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo dengan skrip garapan Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya seri keempat "The Avengers" ini akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel