Sahabatan, Demi Lovato Kesal Gara-Gara Tak Diundang di Pernikahan Nick-Priyanka
Getty Images
Selebriti

Demi sendiri juga diketahui tak lagi mengikuti akun Instagram milik Nick Jonas.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra diketahui telah resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci pada 1 Desember lalu. Pasangan selebriti ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India. Keduanya melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.

Upacara tersebut dihadiri oleh kedua pihak keluarga serta kerabat dan rekan dekat kedua mempelai. Oleh karenanya, tak heran jika sejumlah selebriti tak terlihat menghadiri acara sakral tersebut. Salah satunya adalah Demi Lovato.

Belum lama ini, Demi dikabarkan merasa amat kesal lantaran Nick tidak mengundangnya dalam acara pernikahan tersebut. Padahal seperti yang diketahui, Demi dan Nick telah bersahabat dekat sejak keduanya sama-sama membintangi serial "Camp Rock" pada tahun 2008 silam. Bahkan Demi juga pernah menjalin hubungan dengan kakak Nick, yakni Joe Jonas.

"Demi kecewa. Itu menghancurkan hatinya," ungkap seorang sumber dilansir US Magazine pada Kamis (27/12).


Baru-baru ini Demi sendiri juga diketahui tak lagi mengikuti akun Instagram milik Nick selepas pelantun "Sober" tersebut keluar dari rehabilitasi. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa alasan sang musisi melakukan hal tersebut adalah untuk berfokus pada dirinya sendiri. "Demi butuh mengelilingi dirinya sendiri dengan orang-orang yang mendukung tujuan-tujuannya dan tetap jauh dari hal yang bersifat negatif," ungkap sumber itu.

"Demi telah berubah. Dia tumbuh secara emosional dan matang dalam banyak hal melalui proses ini. Dia sadar tidak ada pemulihan secara instan dan telah menerima fakta dia butuh ini suatu waktu," lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, Demi baru saja meninggalkan panti rehabilitasi pada bulan November lalu setelah mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun hingga saat ini Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun "Body Say" ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru