Belum Lama Nikah, Istri Bule Nur Khamid Pulang ke Inggris dan Tulis Pesan Romantis Ini
Instagram/pollyoddsocks
SerbaSerbi

Nur Khamid dan bule cantik Polly Alexandria Robinson baru saja menikah pada 16 Desember 2018 lalu.

WowKeren - Pernikahan viral antara pria dari Magelang bernama Nur Khamid dan bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson, masih menjadi sorotan publik. Belum sebulan menikah, yakni pada Minggu (16/12) lalu, Polly sudah berniat meninggalkan sang suami. Ada apa?

Rupanya, Polly akan pulang ke Inggris untuk menyelesaikan pendidikannya. Dilansir dari unggahannya di Instagram, Polly berpamitan dengan menuliskan kalimat romantis untuk sang suami.

"Anda tahu itu cinta sejati ketika, tidak peduli seberapa jauh jaraknya, dia masih bisa membuat Anda tersenyum," tulis Polly. "Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang dihabiskan bersama Anda, dan saya bangga kembali ke Inggris untuk menyelesaikan tahun terakhir universitas saya dengan mengetahui bahwa itu akan membantu menciptakan sesuatu yang indah di masa depan kita."

"Aku mencintaimu Suamiku," imbuh Polly. "Terima kasih Indonesia, Anda telah menjadi bagian dari petualangan bersama kami dan kami akan terus memperbarui Anda, Sampai jumpa di 2019!"


Usai membaca unggahan tersebut, beberapa warganet justru berkomentar nyinyir dengan memprediksi bahwa Polly tak akan kembali ke Indonesia. Namun, sebagian warganet lain berkomentar kocak dengan meminta Polly untuk kembali ke Indonesia bersama temannya yang cantik.

"Yah curiga dia gak balik lagi kemari," komentar akun @mbbe_m***. "Yaelah nanti juga gak balik lagi ke Indonesia, ngapain di Indonesia katak gak ada yg cakep aja di Inggris wkwk," tulis akun @ije.beel***.

"Kalau balik ke Indonesia tolong ajak teman nya yg single buat saya nikahin," sahut akun @diens***. "Besok bawa temen yang di sana ya main ke sini kali aja kecipratan rejeki internesyenelll," balas akun @bayusi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru