Rayakan Malam Tahun Baru di Alun-Alun di Berbagai Kota Indonesia
Travel

Menjelang Tahun Baru, apa kalian sudah menentukan lokasi untuk merayakan bersama keluarga?

WowKeren - Salah satu lokasi yang paling pas untuk merayakan malam Tahun Baru adalah alun-alun Kota. Biasanya, pemerintah setempat akan mengadakan acara meriah untuk menyambut pergantian tahun. Tidak hanya pesta kembang api, namun juga terdapat acara musik dan bazar makanan yang bakal memanjakan kalian.

Bagi kalian yang sedang berada di Bandung, pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga serta warga lainnya di lokasi tersebut saat malam Tahun Baru. Setiap tahun selalu diadakan pesta besar-besaran di Alun-Alun Bandung. Kalian dapat menikmati pesta kembang api sembari duduk di rumput imitasi di sana.

Nah, selain Alun-Alun Bandung, berbagai kota di Indonesia juga memiliki alun-alun yang tak kalah kerennya. Seperti Alun-Alun Kota Batu yang memiliki wahana permainan anak, Alun-Alun Kota Pontianak yang berada di pinggir Sungai Kapuas, Alun-Alun Kabupaten Bantaeng yang menyatu dengan Pantai Seruni, Alun-Alun Kota Lumajang yang sangat asri dan masih banyak lagi. Buat kalian yang ingin tahu, alun-alun kota yang keren banget, simak di sini. Apa kota kalian masuk dalam daftar?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru