Element Luput Maut dari Tsunami Selat Sunda, Ini Kata Didi Riyadi Sang Drummer
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi juga mengungkapkan akan menggelar acara amal untuk korban tsunami selat sunda bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

WowKeren - Bencana tsunami selat sunda masih menjadi duka bagi masyarakat Indonesia. Bencana yang berlangsung pada 22 Desember 2018 itu telah merengkut tiga personel band Seventeen menyisakan sang vokalis, Ifan Seventeen.

Nyawa komedian AA Jimmy beserta sang istri dan dua anaknya juga terenggut dalam peristiwa tersebut. Kini, Aa Jimmy meninggalkan putri ketiganya seorang diri yang baru berusia dua bulan.


Kabar tsunami selat sunda juga menyeret nama band Element yang disebut luput dari maut. Sebelumnya, Element dijanjikan akan tampil dalam acara gathering perusahaan PLN. Namun beberapa waktu sebelumnya, pihak acara membatalkan Element untuk tak jadi tampil.

Didi Riyadi sang drummer pun menceritakan perasaannya yang hampir menjadi korban. Didi mengaku campur aduk, ia merasa bersyukur namun juga prihatin di waktu yang sama.

"Rasanya campur aduk. Banyak temen-temen yg sudah lama enggak kontak tiba-tiba WA. Kayaknya beritanya besar dan banyak orang tahu," kata Didi di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (28/12). "Banyak yg bilang, 'wah bro alhamdulilah ya tuhan masih sayang'. Banyak yang bilang juga, 'untung bukan element, 'untung bang Didi ga jadi main'. Buat gue bersyukur dan prihatin."

Sementara itu, dalam bencana ini, Didi bersama pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki niat baik. Mereka ingin mengadakan acara amal yang nantinya dana akan disalurkan pada para korban.

"Mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet. Gue memang fokus ke sana sekarang untuk wujudkan acara charity bareng Raffi Gigi dan Rans Entertainment. Line up nanti jadi satu semua."

Didi melanjutkan jika ia dan pihak lain mengusahakan acara amal ini dapat digelar bulan Januari mendatang. Ia juga berharap agar acara ini nanti dapat ditayangkan langsung dari televisi.

You can share this post!

Related Posts