Tetap Kompak Urus Bisnis Di Akhir Tahun, Shiren Sungkar & Teuku Wisnu Banjir Pujian
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Keharmonisan Shireen dan Teuku Wisnu membuat netter mendoakan agar keduanya tetap langgeng bersama.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu adalah salah satu pasangan suami istri dari kalangan artis Indonesia yang sepi dari berita gosip. Pasalnya, mereka selalu tampil harmonis dan mesra di setiap kesempatan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini. Shireen mengungkapkan jika di penghujung tahun 2018, dirinya masih kompak bersama sang suami mengurus bisnis kuliner mereka yang tumbuh pesat di kota Malang, Jawa Timur.

"Assalamualaikum smuaaa ,sampe ketemu di @malangstrudelcarnival jam 4 sore di lapangan rampal ❤️🤗," tulis Shireen di bagian caption. Di foto yang diunggah, Shireen dan Teuku Wisnu terlihat tersenyum bersama sambil berpegangan tangan. Alhasil tidak sedikit netter yang dibuat ikut bahagia. Mereka pun mendoakan agar keduanya tetap rukun dan langgeng bersama.


"MasyaAllah,langgeng terus yah buat kk berdua😍," komentar ikanursu***. "@shireensungkar & @teukuwisnu Semoga tetap abadi slamanya," komentar fauzibaro***. "Suka banget klo ngeliat pasangan ini @ Shireensungkar," komentar dhessi_***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait