Rambut Ombre Anak Nia Ramadhani Dipuji, Netter Bandingkan Reaksi Tentang Safeea Anak Mulan Jameela
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Begini perbandingan respon netter tentang anak Nia Ramdhani dan anak Mulan Jameela.

WowKeren - Nia Ramadhani dan keluarganya diketahui sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Eropa. Nia sempat membagikan momen liburan mewahnya lewat beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, istri Ardi Bakrie ini terlihat sedang berpose di pinggir jalan bersama kedua anaknya. Dalam foto tersebut, Nia mengenakan baju kasual dengan celana jeans. Sedangkan, anak perempuannya, Mikhayla Zalindra Bakrie tampil modis degan mengenakan jaket berwarna emas dan sepatu boot berwarna cokelat.

Dalam foto tersebut, Nia mengeluh karena kedua anaknya susah untuk diajak foto bersama. "Dannn ga adaa yang bener. Bubar semua anak-anaknya,ga dapet foto rapih," tulis Nia dalam keterangan fotonya.

Menariknya, rambut Mikha yang tidak biasa mencuri perhatian netter. Pasalnya, rambut Mikha terlihat berwarna-warni atau dikenal dengan istilah ombre.

Penampilan Mikha tersebut sontak menuai pujian dari netter. Banyak netter yang menilai bahwa anak Nia terlihat cantik dan menggemaskan dengan rambut berwarna pelangi.

Sayangnya, meskipun banyak yang memuji, ada netter yang menyindir dengan membandingkan reaksi warganet tentang anak Mulan Jameela, Safeea. Menurut seorang netter, respon warganet pasti akan berbeda seandainya Safeea juga mewarnai rambut seperti Mikha.

"Kalo mikha yg rambutnya di colouring everybody said huahh mikha lucu, mikha tambah cantik, bagus banget warnanya.. kalo safeea yg di hair colour pasti commentnya anak kecil udah di gituin, gak pantes, gak sewajarnya, kasian rambutnya , kasian anaknya wkkwkwkwkw," kata akun @yanieriskaa.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru