Sempat Beri Nasihat, Ini Tanggapan Irfan Hakim Soal Nikita Mirzani Lepas Hijab
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sebelumnya, Irfan menasihati Nikita agar terus bersabar dalam menghadapi komentar nyinyir netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mengubah penampilannya menjelang akhir tahun 2018. Artis berusia 32 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk melepaskan hijab, setelah beberapa bulan memakainya.

Sebelumnya, Nikita memang sudah beberapa kali memberikan isyarat mengenai keinginanannya untuk melepas hijab. Bahkan, Nikita sempat menceritakan keresahan yang ia alami tersebut ke Irfan Hakim pada November lalu. "Aa (Irfan), bagaimana ya kalau Niki lepas hijab? Rasanya itu berat banget ada ini (hijab) di kepala Niki," tanya Nikita.

Sebagai sahabat dan rekan sesama artis, Irfan pun mendukung Nikita untuk mempertahankan hijabnya dan terus bersabar, terutama terhadap komentar-komentar nyinyir netizen. "Tadi ustaz bilang kan, mending sabar di dunia daripada sabar di neraka," jawab Irfan.


Namun, Nikita mengaku bahwa ia sudah tak lagi kuat dalam mempertahankan ketetapan hatinya, sehingga memilih untuk membuka hijab. Kali ini, Irfan pun ditanya pendapatnya mengenai keputusan Nikita tersebut.

Akan tetapi, Irfan memilih untuk tak berkomentar mengenai keputusan Nikita yang melepas hijabnya. "Aku enggak tahu, ya," ujar Irfan sembari tertawa ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Minggu (30/12).

Irfan pun lebih memilih membahas tentang sang istri yang mengandung calon buah hatinya yang kelima. Selain itu, presenter berusia 43 tahun ini juga tak mempermasalahkan jenis calon anaknya nanti. "Baik cewek atau cowok, yang penting saleh dan saliha," pungkas Irfan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru