Raffi Ahmad 'Ejek' Nagita Slavina Mirip Karakter Film 'Kung Fu Hustle', Netter Beri Pembelaan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali menjahili Nagita Slavina yang sedang tidur di dalam pesawat.

WowKeren - Nagita Slavina alias Gigi menjadi salah satu artis wanita Tanah Air yang kerap menjadi sorotan publik. Selain cantik, Gigi juga dikenal dengan penampilan busana bermerek dengan harga fantastis.

Meski sering banjir pujian dari publik, namun kali ini Gigi malah mendapat ejekan dari sang suami, Raffi Ahmad. Ejekkan itu bermula saat ayah Rafathar itu mengunggah potret Gigi yang tengah tidur di dalam pesawat.

Presenter kondang ini "tega" menyebut penampilan Gigi seperti salah satu karakter di film "Kung Fu Hustle", yakni Ibu Juragan yang diperankan oleh Yuen Qiu. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (2/1), Gigi terlihat tidur dengan melipat tangan di depan. Penampilan Gigi ini memang begitu mencolok.

Bagaimana tidak, Gigi tampil dengan kepala yang penuh dengan rol rambut serta kacamata hitam bermerek yang tampak mahal. "Tiduuur di pesawatttt Mirip siapa coba ? Mirip Ibu Ibu yang pake Roll rambut yang di Film KungfuHustle," tulis Raffi.


Tidak bohong, netter memang mengakui penampilan Gigi yang memakai rol rambut itu memang mirip dengan karakter Ibu Juragan di "Kung Fu Hustle". Kendati begitu, netter pun ramai memberi pembelaan untuk Gigi. Bagi mereka, kakak Marsha Tengker itu tetap terlihat cantik meskipun sedang tidur dengan penampilan seperti foto di atas.

"Tidur gitu aja uda cantik bgt," komentar akun @dinds***. "Nagita mau gimana juga tetep cakep, aura cantiknga real,,gue ngefans!!" tulis akun @mifta***.

"Hahahajha mbak gigi mirip bnget sma ibuk2 di kugfu hustle.." sahut akun @dona***. "Cantikkk bgttt dikatain yg di film kungfuu," balas akun @b3lvia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru