Niat Tak Hadir Dalam Sidang Cerai, Delon Thamrin Tetap Optimis Rujuk dengan Yeslin Wang
Instagram
Selebriti

Rencananya sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang akan digelar besok, Kamis (3/1).

WowKeren - Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini berada di ujung perceraian. Setelah mencabut gugatan cerai di Pengadilan Jakarta Barat dengan alasan salah alamat, Yeslin kembali menggugat cerai Delon melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lewat kuasa hukumnya, Yeslin mengaku kecewa lantaran Delon menghambat proses sidang.

Rencananya sidang perceraian Delon dan Yeslin akan digelar besok pada Kamis, 3 Januari 2019. Delon sendiri mengaku sudah menerima undangan agenda sidang tersebut dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. "Eh sudah (terima undangan), (sidang) 3 Januari, besok," kata Delon seperti dilansir dari Kumparan pada Rabu (2/1).


Namun, penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini mengaku tak bisa hadir sidang. Ia membeberkan ada pekerjaan di luar kota. "Tapi aku enggak bisa dateng, karena ke luar kota besok," lanjut Delon.

Meski tak hadir sidang, Delon ngotot untuk mempertahankan rumah tangganya. Sementara itu, Yeslin sendiri malah mengaku ogah melanjutkan rumah tangganya dengan Delon.

"Upaya terus pokoknya. Aku sih mau (rujuk)," sambung Delon. "Kalau Yeslin, coba tanya aja ke sana sendiri."

Di sisi lain, tim kuasa hukum Yeslin, Hotmaradja Nainggolan mengaku belum menerima undangan persidangan kliennya. Kendati demikian, ia yakin gugatan cerai Yeslin akan dipersidangkan dalam waktu dekat.

"Kalau gugatan diterima pengadilan sih pasti terima, cuman nanti hasil akhirnya bagaimana, kita kan belum tahu," kata Hotmaradja pada Selasa (2/1). "Pasti masuk proses persidangan."

Hotmaradja mengungkapkan akan segera mengecek soal gugatan cerai Yeslin tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Terlebih menurutnya, durasi panggilan dengan waktu memasukkan gugatan sudah cukup lama.

"Besok saya ngecek ke pengadilan," sambung Hotmaradja. "Cukup lama juga nih belum ada panggilan."

Diketahui sebelumnya, Yeslin menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018 lalu. Namun belum diketahui alasan Yeslin memilih berpisah dengan Delon. Meski begitu, hubungan baik masih terjalin antara keduanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...