Goda Penggemar, Lana Del Rey Bagikan Teaser Lagu Baru
Getty Images
Musik

Lana mengatakan bahwa ia akan merilis lagu baru pada 8 Januari mendatang.

WowKeren - Para penggemar Lana Del Rey patut bersorak. Usai mengumumkan bahwa ia akan segera merilis album baru bertajuk "Norman F*cking Rockwell" pada tahun 2019, kini pelantun "Summertime Sadness" tersebut memberikan update terbaru tentang karya teranyarnya ini.

Pasalnya, belum lama ini Lana menggoda penggemar dengan mengunggah video melalui akun Instagram miliknya. Video singkat berdurasi satu menit tersebut telah dihapus oleh Lana, namun rupanya para penggemar lebih dulu menyebarkan cuplikan tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Dalam video ini, Lana terlihat sedang berada dalam mobil dan menyanyikan sebait lirik lagu yang diringi suara biola serta piano.

Dilansir NME pada Rabu (2/1), sebelumnya Lana telah mengumumkan bahwa ia bakal bekerja sama dengan Jack Antonoff untuk menggarap album keenamnya ini. Jack sendiri dikenal sebagai musisi yang pernah bekerja sama dengan sederet penyanyi papan atas lain, seperti Taylor Swift dan Lorde.


Tak hanya itu, musisi berusia 33 tahun ini juga telah merilis single bertajuk "Venice B*tch" sebagai track andalan dari album "Norman F*cking Rockwell". Pada bulan September lalu, Lana bercerita bahwa ia manajernya sempat ragu kala ia memperdengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya. Pasalnya, "Venice B*tch" berdurasi hampir 10 menit.

"Saat itu aku merasa pada akhir musim panas sebagian orang hanya ingin berkendara selama 10 menit mendengarkan suara gitar elektrik," ungkap Lana.

Di sisi lain, pada akhir Desember lalu, Lana mengatakan akan merilis lagu baru pada 8 Januari mendatang. Kabar ini tentunya menggembirakan penggemar, mengingat album Lana sebelumnya, "Lust for Life" menuai hasil yang memuaskan di pasaran.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel