Ardi Bakrie Sebut Sosok Ini Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya, Begini Respon Nia Ramadhani
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Sosok 'orang ketiga' yang dimaksud Ardi Bakrie juga ikut dalam rombongan liburan tahun baru Nia Ramadhani di kota London, Inggris.

WowKeren - Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang cukup mulus. Delapan tahun telah mereka lewati bersama tanpa banyak dihampiri gosip miring. Akan tetapi, belakangan tersiar kabar tentang orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Theresa Wienathan, sahabat sekaligus manajer Nia, disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan pasangan yang telah memiliki tiga buah hati tersebut. Hal ini diungkap sendiri oleh Ardi pada liburan tahun barunya bersama Nia dan Theresa.

"Orang ketiga nih," ucap Ardi sembari merekam Theresa melalui InstaStory-nya. Nia pun bereaksi dengan tatapan tidak suka meski diakhiri dengan tawa yang menunjukkan bahwa pernyataan tersebut hanya candaan.


Ardi Bakrie dan Manajer Nia Ramadhani

Instagram

Manajer Nia yang sekaligus anggota Girls Squad itu pun memberikan klarifikasinya. "Aku bukan orang ketiga," sahut Theresa dalam InstaStory Ardi.

Kala itu, keluarga Nia dan Ardi menghabiskan libur tahun barunya di kota London, Inggris. Theresa pun ikut serta dalam rombongan. Hubungan Theresa dengan Nia dan Ardi memang sudah bak keluarga hingga tak terlihat lagi jarak di antara mereka.

Bahkan, Nia menyebut peran Theresia berada di urutan ketiga setelah dirinya dan Ardi. "Kalo misal dibikin kayak urut-urutan, ini kan gue (paling atas), Ardi (di bawah Nia), di bawahnya ini There. Baru nanti dari There baru menyebar ke semuanya," jelas Nia dikutip dari video YouTube Nia Ramadhani Bakrie.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru