Bikin Warganet Terbahak, Raffi Ahmad Salah Menandai Akun Instagram Istri Irwansyah
Instagram
Selebriti

Bukan Zaskia Sungkar, Raffi Ahmad malah menandai akun Instagram aktris satu ini sebagai istri dari Irwansyah.

WowKeren - Mengawali tahun 2019, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong putra semata wayang mereka, Rafathar Maliq Ahmad ke Jepang untuk berlibur. Tak hanya bertiga, diketahui dalam rombongan tersebut ada juga pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun tak mau ketinggalan ikut liburan di Negeri Sakura itu. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (2/1), Raffi juga sempat mengabadikan potret bersama Irwansyah dan Zaskia saat berada di dalam pesawat. "Ok deh kita liburan bersama pasangan Jannah Corps," tulis Raffi di keterangan fotonya.

Saat tiba di bandara, Raffi juga sempat membagikan video kedatangannya. Dalam video tersebut, terlihat Irwansyah dan Zaskia yang tengah sibuk dengan koper mereka. Menariknya, Raffi malah salah menandai akun Instagram Zaskia. Ia malah menandai akun Instagram Zaskia Gotik, @zaskia_gotix.

Dalam sekejap, unggahan Instagram Story Raffi tersebut menjadi viral di media sosial. Tak sedikit warganet menyebut kesalahan Raffi tersebut adalah hal yang kocak dan membuat mereka terbahak.

Raffi Ahmad Salah Tag Nama Istri Irwansyah

Instagram

"Akwoakoakwwokwowkwoakaowkaowk ko gue ngakak anjir astaga humor gw cmn sebatas typo trnyata :(" tulis akun @fyen***. "Selera humor gue receh deh gini aja gue ngakak bngt tan..." sambung akun @alvis***.

"Mendinglah zaskia gotik daripada ke att jauh mamattt a ke z," komentar akun @rosma***. "Mungkin dia cuma liat depan nya doang Zaskia dan ngga sempet ngeliat last name nya," tambah akun @alfia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru