Buka Akun Instagram, Moonbyul Mamamoo Bakal Salurkan Bakat Videografinya
TopStarNews
Selebriti

Moonbyul mengungkapkan jika tujuannya membuka Instagram adalah untuk membagikan video dan foto yang dibuatnya sendiri.

WowKeren - Pada Rabu (2/1), Kang Daniel dan Yoon Ji Sung kompak membuka akun Instagram. Namun ternyata, jejak kedua idol tampan ini diikuti oleh salah satu personel Mamamoo, Moonbyul.

Di hari yang sama, Moonbyul juga membuka akun Instagram pribadinya. Di bagian bio Instagramnya, Moonbyul menyebut dirinya MOONBYULE. Kabar ini pertama kali diumumkan melalui unggahan tautan di fan cafe resmi Mamamoo.


Untuk memperkenalkan Instagramnya secara resmi, Moonbyul mengunggah sebuah video yang disertai dengan caption. Di bagian keterangan foto, ia menuliskan pesan yang panjang untuk para penggemarnya.

Halo, ini Moonbyul Mamaoo. Selamat tahun baru! Aku akan selalu mendukung kalian, sehingga kalian bisa memiliki hari yang lebih sehat dan bahagia di 2019,” sapa Moonbyul melalui keterangannya. “Ini adalah proyek baru yang kumulai di tahun 2019. aku ingin menunjukkan kepada lebih banyak orang video yang ku buat dan foto yang ku ambil sendiri.

View this post on Instagram

안녕하세요. 마마무 문별입니다! 새해 복 많이 받으세요! 2019년도에는 더 건강하고 행복한 날들이 가득하길 늘 응원하겠습니다! 새해를 맞아 새롭게 시작하는 프로젝트! 2019년도에는 제가 작업한 영상과 직접 찍은 사진들을 더 많은 분들께 보여드리고, 추억을 함께 공유하고 싶어서 오랜 회의 끝에 계정을 개설하게 되었어요! 아직 작업하는 데 있어 서툰 부분이 많지만, 열심히 공부해서 점차 나은 모습 보여드리겠습니다. 뭔가를 결심해서 첫 발자국을 떼는 일은 정말 설레는 것 같아요. 그리고 이 과정을 함께해줄 여러분들이 있어 든든하고 많이 행복합니다! 앞으로도 마마무 문별, 그리고 문별이 로써 책임감 있는 모습으로 더 좋은 무대와 노래 들려 드릴 수 있도록 노력하겠습니다. 감사합니다. 오늘도 좋은 하루 보내세요! :D #moon_film ?

A post shared by 문별이 MOONBYULE (@m_v.film) on

Jadi, setelah melalui pemikiran yang panjang, aku telah menyiapkan akun ini. Aku masih harus banyak belajar dalam hal membuat video,” lanjutnya. “Tapi aku akan belajar dengan baik dan seiring waktu aku akan bisa menunjukkan peningkatan.

Moonbyul juga mengungkapkan antusiasnya dalam mengambil langkah ini. Sebab dia mengerti jika dirinya akan selalu didampingi oleh penggemar dalam prosesnya.

Kelihatannya sangat menarik ketika memutuskan untuk melakukan sesuatu dan mengambil langkah pertama,” imbuh Moonbyul di keterangannya. “Dan aku merasa aman dan bahagia karena kalian semua akan membersamaiku selama proses ini.

Di bagian akhir keterangannya, Moonbyul mengatakan jika dirinya akan terus melakukan yang terbaik. Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya.

Aku akan terus bertanggung jawab dan mencoba menunjukkan pada kalian penampilan dan lagu yang lebih baik sebagai Moonbyul dan MOONBYULE dari Mamamoo,” tutur Moonbyul di keterangannya. “Terima kasih, semoga hari kalian selalu menyenangkan.

Unggahan itu langsung dipenuhi oleh komentar dari netter dan penggemar. Sebab mereka bahagia bisa berinteraksi secara langsung dan lebih sering dengan idolanya.

Bagus sekali, akhirnya bisa melihatmu di Instagram,” tulis akun @_superp***cessbitch_. “Aku tidak sabar menunggu semua foto cantikmu yang kamu bagikan di sini, terima kasih telah membuka Instagram,” imbuh akun @pr***eves. “Aku tidak sabar menanti unggahanmu, aku akan selalu memberikanmu banyak dukungan,” tambah akun @twe***linh.

You can share this post!

Related Posts