Resmi Putus, Giorgino Abraham Diminta Netter Hapus Foto Irish Bella dari Instagram
Instagram
Selebriti

Para netter juga membahas tentang karma Irish Bella lantaran berpindah hati dari Giorgino ke Ammar Zoni.

WowKeren - Hubungan asmara antara Giorgino Abraham dan Irish Bella diketahui sudah berakhir. Apalagi Irish sudah go public mengenai hubungannya dengan pesinetron Ammar Zoni. Keduanya pun sudah saling memamerkan kemesraan di media sosial.

Meski begitu, hubungan Irish dan Ammar masih menuai pro-kontra di kalangan masyarakat. Publik pun banyak yang merasa iba terhadap Gino dan memintanya move on dengan wanita baru. Mereka juga meminta Gino untuk menghapus foto-fotonya dengan Irish dari Instragam.

"Hapus aja yg ini @giorgino_abraham," pinta akun @yulitawindr96. "@giorgino_abraham Delete it soon plis," tambah akun @elizita8_. "Hapus aja ka @giorgino_abraham foto yang lagi," sambung akun @r.futri_kusumahdewi97__.

Tak hanya itu, ada juga netter yang menyindir Irish tentang karma lantaran telah meninggalkan Gino. Bahkan, netter tersebut mengaitkan kembali putusnya Gino dengan Angela Gilsha gara-gara Irish. Foto bukti beberapa komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (3/1).

Gino Diminta Hapus Foto Irish

Instagram

"Si @_irishbella_ belum ngerasain aja apa itu karma, dalam kasus ini, bisa dikatakan dia yg paling egois, gio direbut dan akhirnya gio menin @angelagilsha padahal hubungan mereka sudah bertahun2," ujar akun @evanzamiminosungaipenuh. "Disaat @giorgino_abraham sudah jadi miliknya dia pacari lagi @ammarzoni yg temenny @giorgino_abraham , sumpah i hate you, gak punya perasaan, kelihatan lembut, tapi tukang tikung, gak mikirin perasaan orang..."

Sementara itu, Irish dan Ammar sendiri diketahui semakin dekat sejak membintangi sebuah sinetron yang sama. Irish dan Ammar juga ramai diisukan akan segera mengadakan acara pernikahan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru