Terungkap, Inikah Alasan Utama Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi?
Getty Images
Selebriti

Seorang sumber menuturkan bahwa Gigi akan selalu mendukung Zayn meskipun keduanya tak lagi bersama.

WowKeren - Rumor kandasnya hubungan asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid memang kembali terdengar sejak bulan Desember. Hal ini lantaran keduanya sama sekali tak terlihat menghabiskan waktu bersama di momen libur Natal dan Tahun Baru. Oleh karena itu, santer beredar spekulasi di kalangan penggemar yang menyebut bahwa hubungan keduanya kembali kandas seperti awal tahun lalu.

Selain itu, Gigi sendiri tak mengunggah foto apapun yang mengindikasikan bahwa ia menghabiskan liburan bersama mantan personel One Direction tersebut. Apalagi Zayn juga tak membagikan postingan terbaru sejak 16 Desember lalu. Ditambah fakta bahwa hingga kini pelantun "Pillowtalk" itu belum mengikuti akun media sosial milik Gigi.

Menanggapi hal ini, seorang sumber mengklaim bahwa hubungan asmara pasangan selebriti tersebut memang benar-benar telah kandas. Dilansir ET pada Jumat (4/1), sumber itu mengklaim bahwa berakhirnya jalinan kasih antara keduanya disebabkan adanya alasan personal dari diri Zayn.

"Gigi dan Zayn telah putus, tapi bukan karena mereka tak lagi saling mencintai," ungkap sumber tersebut. "Setelah mencoba (berpacaran) sekian lama, pasangan itu hanya merasa (hubungan mereka) tak berhasil. Zayn memiliki masalah personal sejak lama dan Gigi telah menjadi tempat yang nyaman baginya."

Lebih lanjut, sumber itu menuturkan bahwa Gigi akan selalu mendukung Zayn apapun kondisinya, meskipun mereka memang tak lagi bersama. "Gigi akan selalu mendukungnya, tapi dia sadar bahwa hanya Zayn yang bisa membantu dirinya sendiri," imbuhnya.

Tentunya, bukan hal yang mustahil jika Zayn berusaha keras untuk kembali merebut hati Gigi seperti yang ia lakukan saat hubungan keduanya putus pada bulan Maret lalu. Kala itu, seorang sumber menegaskan bahwa Zayn merasa Gigi adalah sosok yang paling tepat untuk mendampinginya. Menurut Zayn, model berusia 23 tahun itu adalah satu-satunya orang yang dapat menangani kebiasaan buruknya, sehingga ia benar-benar menginginkan Gigi kembali dalam kehidupannya.


"Bagi Zayn, bahkan jika hanya berteman ia masih menginginkan Gigi dalam hidupnya. Karena Gigi adalah satu-satunya yang benar-benar mengenalnya dan dapat menangani kebiasaannya," tutur sumber tersebut.

Di sisi lain, pasangan selebriti tersebut memang tak lagi terlihat bersama setelah Gigi terakhir kali mengunggah foto mereka di akun Instagramnya pada 21 Oktober lalu. Dalam foto yang dibagikan, Gigi tampak bersandar pada dada Zayn. Keduanya juga memejamkan mata seolah benar-benar menikmati momen tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

flyin home to my happy place ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gigi Hadid (@gigihadid) pada

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, kakak Bella Hadid ini juga memberikan keterangan manis yang ditujukan untuk Zayn dalam unggahan tersebut. "Terbang ke rumah, ke tempat bahagiaku," tulisnya pada keterangan foto sembari memberikan emoji hati.

Sementara itu, hubungan asmara Zayn dan Gigi memang sempat kandas pada bulan Maret setelah keduanya berkencan selama kurang lebih dua tahun. Tak berselang lama, keduanya kembali merajut kasih pada bulan Mei lantaran kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

Kabar ini semakin diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn. Bahkan pada bulan Agustus lalu, Gigi juga merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru