Bayi Kahiyang Ayu Dirumorkan Bukan Anak Kandung, Netter Ini Dibully Se-Indonesia
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Melalui Insta Story, Kahiyang Ayu menyindir netter yang menduga-duga tersebut.

WowKeren - Ibu mana yang tidak sakit hati jika anak yang dikandungnya disebut-sebut bukan darah dagingnya sendiri. Hal ini yang memicu putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu untuk menegur seorang netter yang menggosipkan bayinya yang baru berusia 4 bulan.

Melalui unggahan Insta Story di Instagram pribadinya, Jumat, 4 Januari, Kahiyang Ayu memposting screenshot nama netter yang menduga bahwa bayinya bukanlah anak kandungnya. Dalam tangkapan layar itu, bisa dilihat seorang netter mengomentari akun netter lainnya dengan tulisan, "Mbak rumours itu bkn anaknya kahiyang."

Kahiyang pun seakan menyetujui netter tersebut dengan menuliskan, "Netijen paporit saya". Alhasil dalam waktu singkat, Insta Story Kahiyang Ayu ini pun langsung banyak dipublikasikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram. Salah satunya adalah Lambe Turah. "Selamaaaattt 👏👏👏👏. Anda menjadi netijen paporit pilihan mba ayang Dan netijen netijen laen nya. 👏👏👏," tulis Lambe Turah di bagian caption postingannya.


instagram-kahiyang

Sumber: Instagram

Bisa ditebak, dalam waktu singkat unggahan tersebut langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang berkomentar negatif terhadap akun Instagram netter tersebut.

"@putrinurulyuliana aduh mba berhijab tp ngomongnya ga ngotak. Km cewe lho mba, calon ibu nantinya. Km mau ga kalo anakmu digituin? Percaya sm "katanya" ko oon bgt mba. Gampang bgt km dijajah. Ga sekolah ya km mba? Jelas2 sedah mirip papanya, mas bobby. Ati2 ih mba sm omonganmu. @divisihumaspolri tolong pak segera tindak lanjutin ini orang. Biar mulutnya di hijabin jg. @ayanggkahiyang mba ayang, laporin aja ini manusia. Ga pantas jadi cewe dia," komentar _raaa***. "@kartikatmur ya lagian aya2 wae netizen mah. Perkara ga ngeliatin muka anaknya aja gossipnya ngalur ngidul 🙄," komntar stefanietana***. "@a2232 lha yo anaknya mbak ayang kan 😂mosok 9bulan lelah letih hamil dibilang bukan anake. Begitu loh mbak ayu," komentar agstin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait