Ifan Seventeen Lari ke Pesantren Pasca Tragedi Tsunami, Al Ghazali Lamar Alyssa Daguise?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Penasaran Kabar Apa Saja Yang Paling Menarik Perhatian Netizen? Yuk Simak Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Akhir pekan pertama di tahun baru 2019 ini mau kemana nih? Atau masih menikmati liburan bareng keluarga? Libur atau pun tidak, deretan kabar dari selebriti ini siap menemanimu hari ini.

Ada kabar dari Ifan Seventeen yang takut pulang ke rumah di Jakarta usai tragedi tsunami, kenapa ya? Kemudian juga ada kabar Al Ghazali yang diduga bakal melamar Alyssa Daguise sang kekash

Tak ketinggalan kabar Billy Syahputra yang yang mendapat komentar dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar soal asmaranya dengan Hilda Vitria. Selain itu ada kabar dari Ku Hye Sun yang makin imut usai potong rambut pendek, seperti apa ya? Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Takut Pulang Ke Rumah Usai Tragedi Tsunami, Ifan Seventeen Pilih Lari Ke Pesantren Jawa Timur

Takut Pulang Ke Rumah Usai Tragedi Tsunami, Ifan Seventeen Pilih Lari Ke Pesantren Jawa Timur

Instagram

Kabar pertama datang dari Ifan Seventeen yang mengaku takut pulang ke rumah yang ada di Jakarta pasca tragedi tsunami. Posisi Ifan bahkan dikabarkan masih di Ponorogo, Jawa Timur, kampung halaman mendiang sang istri, Dylan Sahara yang menjadi korban tsumani selat sunda pada 22 Desember 2018.

Ketakutan Ifan itu lantaran rumah di Jakarta banyak menyimpan kenangannya dengan mendiang Dylan. Ifan juga mengaku kalau mentalnya belum kuat menerima kenyataan yang ada. Hingga beredar video di media sosial mengenai Ifan yang bakal tinggal di Pondok Pesantren Gontor Jawa Timur.

Masuk ke Gontor rupanya sudah mejadi cita-cita Ifan sejak kecil. Keputusan Ifan untuk tinggal di pondok pesantren itu ternyata menuai respon positif dari netter yang memberikan doa dan dukungan pada sang vokalis Seventeen.

2. Sering Disindir Soal Gaya Pacaran, Alyssa Daguise Akhirnya Dilamar Al Ghazali?

Sering Disindir Soal Gaya Pacaran, Alyssa Daguise Akhirnya Dilamar Al Ghazali?

Instagram

Kabar kedua dari Al Ghazali yang cukup menghebohkan publik. Putra sulung Maia Estianty ini dirumorkan akan melamar Alyssa Daguise sang kekasih. Sebelumnya, gaya pacaran Al dan Alyssa memang kerap menuai komentar negatif lantaran dinilai terlalu dewasa.


Rumor itu muncul saat Aaliyah Massaid mencoba membangunkan Alyssa dengan menggodaya tentang lamaran. "Good morning princess, bangun princess, bangun princess. Alyssa, lamaran kamu enggak jadi, enggak ding," ujar Aaliyah.

Meski belum dibenarkan oleh pihak Al atau pun Alyssa, namun tak sedikit netter yang mendukung. Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa ucapan Aaliyah hanya candaan belaka. "Alhamdulillah semiga disegerakan daripada Zina mulu," tambah akun @zahi*****. "Terakhir kata dia bilang 'ga ding' jadi cuma bercandaaaa," sahut akun @alve****.

3. Nia Ramadhani Semprot Billy Dan 'Sindir' Level Hilda Dibawahnya, Reaksi Jedar Lebih Sadis Menohok

Nia Ramadhani Semprot Billy Dan \'Sindir\' Level Hilda Dibawahnya, Reaksi Jedar Lebih Sadis Menohok

Instagram

Selanjutnya kabar asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria masih mencuri perhatian publik. Kali ini Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar alias Jedar ikut mengomentari kisah cinta adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

Nia begitu heran dengan sikap Billy yang dinilai terlalu cinta dengan Hilda. Istri Ardie Bakrie ini bahkan menyebut dirinya lebih cantik ketimbang Hilda yang dbela mati-matian oleh Billy. Tak hanya Nia, Jedar juga heran kenapa Billy tak lelah mendampingi Hilda yang dinilai punya segudang masalah.

Namun Billy tetap teguh dengan prinsip hidupnya yakni yakin bahagia bersama Hilda. Nia kemudian memberikan nasehat pada Billy untuk tidak terlalu dibutakan dengan cinta.

4. Pamer Rambut Super Pendek, Goo Hye Sun Dipuji Makin Imut Hingga Mirip Ahn Jae Hyun

Pamer Rambut Super Pendek, Goo Hye Sun Dipuji Makin Imut Hingga Mirip Ahn Jae Hyun

Instagram

Terakhir, penampilan baru dari aktris Goo Hye Sun rupanya banyak menarik perhatian publik. Dikenal tampil feminim dengan rambut panjang, kini ia memangkas rambutnya menjadi super pendek.

Sontak saja gaya, rambut baru istri Ahn Jae Hyun ini langsung banjir pujian. Goo Hye Sun bahkan terlihat semakin imut dengan rambut pendeknya. Ada juga yang menyebut Goo Hye Sun mirip dengan sang suami.

"Cantik dan makin imut," komentar penggemar. "Kok jadi mirip sama Ahn Jae Hyun ya," tambah penggemar yang lain. "Awet muda banget," sahut yang lain. "Ahn Jae Hyun versi cewek, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait