Raffi Ahmad Telanjang Dada di Tengah Salju, Ekspresi 'Kesal' Nagita  dan Rafathar Jadi Sorotan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Dalam unggahan berikut ini, Raffi Ahmad malah merasa dirinya mirip karakter 'Dragon Ball'.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta putra semata wayang mereka, Rafathar Maliq Ahmad saat ini tengah liburan di Jepang. Tak hanya bertiga, diketahui dalam rombongan tersebut ada rekan artis yang ikut yakni pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Raffi juga tak lupa membagikan beberapa unggahan foto liburannya itu melalui akun Instagram. Pada Sabtu (5/1), Raffi memamerkan potret kocak saat bersama Rafathar dan Nagita. Dalam foto tersebut, Raffi bertelanjang dada sambil menggendong Rafathar yang mengenakan pakaian tebal. Sementara itu, di samping Raffi ada Nagita yang juga memakai pakaian tebal dan kacamata berwarna hitam nampak memperlihatkan ekspresi "kesal".

Rupanya, Raffi sesumbar mirip seperti tokoh karakter "Dragon Ball" karena bertelanjang dada seperti itu. "Berasa DragonBall Gokilll !!!!! Siapa berani buka baju di salju ???? Hahahahaha .." tulis Raffi di keterangan fotonya.

Unggahan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah dibuat salah fokus dengan ekspresi Nagita dan Rafathar yang terlihat kesal.

"Salfok sama mukanya rafathar ekspresiny lucu bgt," tulis akun @coco***. "Gue ngga nahan liat muke rafatar. Muke nya ngeselin tapi gemesin," sambung akun @sen***.

"Mukanya memsye muka kzl," komentar akun @r.ati***. "Galfok sm ekspresinya memsye," tambah akun @irma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru