Banyak Kontrak Kerja Batal Gara-Gara Lepas Hijab, Nikita Mirzani Pertimbangkan Jadi DJ
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang menggeluti dunia DJ namun memilih vakum saat memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab.

WowKeren - Tahun 2018 ditutup dengan keputusan Nikita Mirzani melepas hijabnya. Melalui unggahan dalam akun Instagram, pemain film "Jakarta Undercover" ini juga sudah tak segan memamerkan foto tanpa hijab yang masih menuai kontroversi dari para netizen.

Saat mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1) kemarin dalam agenda memenuhi panggilan polisi terkait pelaporan hak asuh anak, Nikita malah mengaku membuka hijabnya berkat doa netizen. Pasalnya, netizen sering kali berkomentar nyinyir dan memprediksi Nikita akan melepas hijabnya.


"Emang iman Niki aja enggak kuat, udah itu aja. Iya abis didoain sih sama netizen. Pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya pokoknya yang salah Niki lah," ungkap Nikita. "Serba salah ya, mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, udah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing."

Meski begitu, Nikita mengaku masih tak percaya diri saat keluar rumah tanpa memakai hijab. Namun, wanita berusia 32 tahun ini memilih tak ambil pusing dengan segala cibiran yang dilayangkan kepadanya. "Kerudung dusta, terserah lah dengan cap itu. Banyak kok yang dusta, bukan gue aja. Yang tahu hidup Niki kan Niki sendiri. Mereka tahu kok, karena Niki hamil emosi sedang up and down," kata Nikita.

Tak hanya itu, rupanya Nikita juga memilih cuek saat banyak kontrak kerjanya yang batal pasca melepas hijab. Lantas, ia berbicara kemungkinan kembali menjadi disc jockey atau DJ. Seperti diketahui, Nikita memang vakum dari dunia DJ sejak berhijrah.

"Bisa jadi balik lagi," kata Nikita saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1). "Itu kan tidak haram, tidak merugikan orang, justru bikin orang bergembira, ya sudah, kenapa enggak?"

Nikita mengungkapkan akan bekerja apa saja selama halal. Apalagi, saat ini ia butuh pekerjaan untuk membiayai dua anak-anaknya dan calon bayi dalam perutnya.

"Aduh, Niki mah tergantung. Niki rasa semua kerja halal. Emang DJ haram? Enggak, kan?" lanjut Nikita. "Namanya hidup tanpa laki (suami), apalagi anak mau tiga. Jadi apa saja kerjaan yang penting halal, Niki hajar."

Nikita lagi-lagi menanggapi kontraknya yang batal itu dengan santai. Ia juga mengatakan mempunyai pekerjaan lain yang lebih menjanjikan.

"Kontrak kerja pas make kerudung ada banyak. Biasa saja sih," sambung Nikita. "Kan sudah dibilang tambang batu bara punya, apalagi? Kan enggak perlu berkoar-koar juga. Lagian enggak masalah. Mereka kan tau juga keputusan Niki gimana."

You can share this post!

Related Posts