Mampu Bayar Rp 80 Juta, Sosok Penyewa Jasa Vanessa Angel Disebut 'Crazy Rich Surabaya'
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Siapa identitas pria yang mampu membayar Vanessa Angel hingga Rp 80 juta dalam sekali kencan?

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini terjerat kasus prostitusi online. Aktris berusia 27 tahun tersebut ditangkap polisi saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (5/1) siang.

Tak hanya Vanessa, model majalah dewasa bernama Avriellya Shaqqila, serta dua mucikari berinisial ES dan TN ikut diamankan polisi. Namun, Vanessa dan Avriellya ditetapkan sebagai korban dan telah dibebaskan.


Sementara itu, Vanessa sendiri diketahui menerima bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Sosok pria yang mampu membayar biaya mahal untuk kencan dengan Vanessa pun membuat publik penasaran. Kabarnya, pria yang memesan jasa Vanessa adalah seorang pengusaha tajir alias "Crazy Rich Surabaya".

"Iya (pekerjaannya) pengusaha. Itu aja," ujar Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harrisandi, pada Minggu (6/1). "Masa (profesi dengan gaji kecil) berani bayar Rp 80 juta. Ya pengusaha."

Namun, polisi masih enggan membeberkan identitas pria tersebut dan hanya menyebutkan usia serta inisialnya. Selain itu, polisi juga membantah rumor bahwa penyewa jasa Vanessa adalah seorang bos media online.

"(Usianya) 45 tahun. (Inisial) R aja," sambung AKBP Harissandi. "Enggak, salah. Bukan (pengusaha media online). Ya pengusaha aja. Kan perusahaannya banyak dia. (Bergerak di bidang) jasa kali ya. Salah satunya ya karena banyak usahanya."

Lebih lanjut, pria berinisial R tersebut kabarnya memesan Vanessa karena ngefans dan ingin berkencan dengan idolanya. Polisi pun masih mendalami kasus tersebut dan mengaku sedang mengincar puluhan artis yang diduga terlibat prostitusi online. Bahkan, kabarnya ada artis yang sampai memasang tarif sebesar Rp 300 juta dalam sekali kencan.

You can share this post!

Related Posts