Isu Saipul Jamil Video Call Bareng Brondong Telanjang Dada, Dewi Persik Bahas Imej Publik Figur
Selebriti

Berbeda dengan sang mantan suami, Depe berusaha menjaga imejnya sebagai publik figur dengan pandai menempatkan diri dan tampil soleha.

WowKeren - Sosok Saiful Jamil atau yang akrab disapa Saipul alias Ipul jadi sorotan. Ipul yang sedang menjalani hukuman atas kasus pencabulan sesama jenis dan penyuapan tersebut dikabarkan sempat video call dari dalam penjara.

Rumor tersebut berhembus setelah akun gosipnyinyir2 membagikan capture curhatan seseorang via Facebook. Dalam postingan, tampak seseorang pria bertelanjang dada sedang video call dengan sosok mirip Ipul.

Pria yang usianya sekilas terlihat lebih muda dari Ipul tersebut juga pamer foto-foto kebersamaan dengan mantan suami Dewi Persik tersebut. Netter sempat mempertanyakan kenapa Ipul bisa video call di penjara yang dikenal ketat melarang napi memiliki handphone. Tak cuma itu, foto Ipul bersama "brondong" tersebut membuat netter kasihan pada Depe. Ini semakin membuktikan kalau Ipul dulunya menikahi Depe sebagai kedok untuk menutupi orientasi seksualnya.

Saipul Jamil dan Brondong

Instagram

"Kirai msk penjara udh tobat tp y sdhlh mungkin mmng udh gt takdir nya," kata p2t_lestari. "Yg bkin sedih itu, ketika dia ceramah dimana mana, bawa bawa Alquran kemana mana, tpi nyatanna," kata maylisasuhendro. "Dp kalahnya sama terong ternyata," kata dhmsjnr_.


Tak sedikit yang menyindir kalau kebiasaan Ipul malah menjadi-jadi saat dipenjara. "@eviwijaya96 dia ga ingin di bebasin .dia lebih nyaman di penjara .soalnya di dalam penjara kan banyak cowok2," kata oceano.id. "@oceano.id wkwkwk. Iya kali bisa bebas wik wik wik di dlem," kata eviwijaya96.

Disisi lain, Dewi Persik justru memperlihatkan citra positif. Baru-baru ini, ia tampil berhijab dan memeriahkan acara syukuran rumah singgah.

"Sebagai public figur harus bisa menempatkan diri dmn dan dg siapa kita berada, bukan sok alim atau menjadi gengsi utk jadi seorang yg apa adanya... tapi melainkan sikap yg profesional untuk menghibur semua kalangan secara universal, Campur sari, qosidah, religi dan ngedangdutan di rumah singgah yangkung tercinta ustad chotir bersama para sahabat saras," kata Depe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru