Pamer Akur Bareng Sang Ayah, Umur Salmafina Sunan Bikin Warganet Syok
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sebelumnya, hubungan Salmafina dan Sunan Kalijaga sempat dirumorkan tak akur.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belakangan dikabarkan menghilang lantaran Sunan Kalijaga dan sang istri tak bisa menghubunginya. Isu yang beredar menyebut Salma telah kabur bersama kekasih bulenya.

Akan tetapi, kedua orangtua Salma telah mengklarifikasi kabar tersebut. Menurut Sunan, kejadian itu hanya kesalahan komunikasi dan ungkapan kekhawatirannya sebagai seorang ayah.

Baru-baru ini, Salma membagikan foto berdua dengan Sunan Kalijaga. Salma seolah mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan sang ayah sudah baik-baik saja.

"1977 • 1999," tulis Salma pada Minggu (6/1). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

1977 • 1999 🧔🏻🧕🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Keterangan yang ditulis Salma rupanya bikin warganet salah fokus. Warganet mengaku terkejut kala mengetahui usia Salma yang ternyata lahir pada tahun 1999.

"Kirain aku umurnya udah 24an," komentar akun @astri***. "1999??? Wagelasehhh kirain udh 25an gitu... Ternyata seumuran adek gue," tulis akun @dwi04***.

"Umur kita sama tapi kenapa gue ngerasa bocah bgt pas liat lu," sahut akun @nadeacin***. "Tua kali ya mukanya," balas akun @audinaaa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru