Identitas Bos Tambang Pemakai Jasa Vanessa Angel Rp 80 Juta Dirahasiakan, Hotman Paris Ikut Kepo
Selebriti

Hotman Paris menantang wartawan membongkar sosok konglomerat Surabaya berinisial R yang sempat berniat memakai jasa Vanessa.

WowKeren - Sosok pengusaha "Crazy Rich Surabaya" yang memakai jasa Vanessa Angel masih membuat netizen penasaran. Menurut keterangan polisi, sosok bernama Rian alias R itu cukup kaya raya karena mampu membayar Vanessa senilai Rp 80 juta.

Tak tanggung-tanggung, sosok Rian juga memiliki tambang di Lumajang. "Iya pengusaha tambang, di Lumajang. Karena tidak ada undang-undang yang menjerat. Sementara kita periksa sebagai saksi. Pasalnya yang kita terapkan mucikari, karena penyedianya kan mucikari,," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi.

Daerah Lumajang dikenal sebagai penghasil pasir. Diduga kuat pengusaha R merupakan salah satu pemilik tambang pasir di Lumajang tersebut.

View this post on Instagram

. Naaah yang masih bertanya tanyaaaa Yang masih penapsaran . Semoga rasa penapsaranmu terjawab syudah . Hayuksss kerja lagiii 💪💪💪 . Selamat menjalani hari senin gaesssss 😘😘😘

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Netter pun penasaran dengan identitas Rian. Tak sedikit yang curiga kalau Rian sebenarnya bukan nama asli dari pengusaha tersebut. Netter juga sinis ketika polisi menganggap Vanessa cuma sebagai korban.

"Mungkin Rian hny nama samaran. Atau yg memesan saja. Pengusahanya mah aman. Uang berbicara," kata netizen via akun gosip lambe_turah. "@assaida_azizah itulah hukum di indonesia yang mana pengusaha dan punya tambang pasti polisi hanya bisa terdiam kenapa diam???????? kenapa di sembunyikan dan tidak di publik kan??? mikir sendirilah," kata az_lee17.

Disisi lain, Hotman Paris Hutapea yang penasaran juga menantang wartawan. Ia menyarankan wartawan untuk membongkar sosok yang memakai jasa short time Vanessa senilai Rp 80 Juta.

"Tadi di Kopi Johny banyak pertanyaan tentang kasus prostitusi online yang diduga melibatkan nama seornag artis inisial V yang pernah jadi co host di Hotman Paris Show, pertanyaannya begini, bang hotman konglomerat mana, pejabat mana yang sanggup bayar 2 jam hanya untuk.... gitu....Ini para wartawan, jangan cuma artisnya aja dong yang diekspos, kalau kau bisa temukan nama oknum konglomerat atau pejabat tersebut itu wartawan jempol yang kuat Rp 80 juta per dua jam," kata Hotman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru