Tetap Setia Meski Terseret Prostitusi Online, Intip 8 Potret Cinta Vanessa Angel Bareng Kekasih
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel baru mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih pada Oktober 2018. Simak deretan foto mesranya berikut ini.

WowKeren - Vanessa Angel masih terus menjadi sorotan usai diamankan polisi atas tuduhan terlibat kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1). Vanessa diamankan di sebuah hotel di Surabaya dan langsung menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Aktris cantik itu pun mengaku memasang tarif Rp 80 juta untuk sekali "kencan".

Beruntung Vanessa hanya ditetapkan sebagai korban dalam kasus ini dan akhirnya dipulangkan pihak polisi pada Minggu (6/1). Aktris cantik itu pun sudah memberikan pernyataannya di hadapan media. Mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku khilaf dan meminta maaf atas kasus yang menimpanya ini.

"Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan merugikan banyak orang," ujar Vanessa ditemui di Kepolisian Daerah Jawa Timur, Minggu (6/1). "Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang ditetapkan."


Saat tertimpa masalah ini, Vanessa pun terus mendapatkan dukungan dari orang-orang tercinta. Diantaranya adalah Jane Shalimar yang langsung terbang ke Surabaya untuk memberikan dukungan serta menunjuk kuasa hukum untuk menangani kasus Vanessa. Kemudian ada juga sang kekasih, Bibi Ardiansyah alias Dedi yang juga mendukung Vanessa.

Dedi menunjukkan dukungannya kepada Vanessa lewat postingan di Instagram. Dimana ia membagikan screen shot saat dirinya tengah melakukan video call dengan Vanessa. Mengiringi foto tersebut, Dedi juga menuliskan pesan singkat untuk sang kekasih. "Bicaralah yang baik atau diam' cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Dedi.

Vanessa sendiri diketahui belum lama menjalin kasih dengan Dedi. Kendati begitu, aktris cantik kelahiran 1991 itu sudah sering membagikan foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial. Berikut WowKeren rangkum sederetan foto-foto cinta Vanessa dan Dedi yang pernah dibagikan di Instagram.

(wk/nur2)

1. 29 Oktober 2018, Pertama Kali Vanessa Angel Bagikan Foto Bareng Sang Kekasih


 29 Oktober 2018, Pertama Kali Vanessa Angel Bagikan Foto Bareng Sang Kekasih
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel terlihat serasi dengan sang kekadih dalam balutan kostum khas orang Bali. Foto ini diambil di Pura Tirta Empul, Gianyar, Bali.

2. Perdana Tampil di Publik, Vanessa Angel Ajak Kekasih ke Acara Perayaan Diwali


Perdana Tampil di Publik, Vanessa Angel Ajak Kekasih ke Acara Perayaan Diwali
Instagram/vanessaangelofficial

Perayaan Diwali yang digelar oleh rumah produksi film, Rapi Films menjadi acara publik pertama yang dihadiri oleh Vanessa dengan sang kekasih. Keduanya terlihat serasi mengenakan kostum India dalam acara tersebut.

3. Pacar Romantis, Bibi Ardiansyah Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Vanessa Angel


Pacar Romantis, Bibi Ardiansyah Beri Kejutan Ulang Tahun Untuk Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel terlihat bahagia ketika mendapat kejutan dari sang kekasih di hari ulang tahunnya pada 21 Desember 2018. Dedi memberikan kue cantik untuk Vanessa di hari spesialnya.

4. Habiskan Waktu Bersama, Vanessa Angel dan Sang Kekasih Ceria Jalan Naik Motor


Habiskan Waktu Bersama, Vanessa Angel dan Sang Kekasih Ceria Jalan Naik Motor
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan sang kekasih pamer senyum kompak dalam postingan tersebut. Duh manis banget sih.

5. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tampil Ceria Nikmati Liburan di Bali


Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tampil Ceria Nikmati Liburan di Bali
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel terlihat ceria dalam foto yang dibagikan pada 10 Desember 2018 tersebut.

6. Makin Mesra, Vanessa Angel Tak Ragu Unggah Foto Dicium Bibi Ardiansyah


Makin Mesra, Vanessa Angel Tak Ragu Unggah Foto Dicium Bibi Ardiansyah
Instagram/vanessaangelofficial

Semenjak mengajak Bibi alias Dedi dalam acara Diwali, Vanessa memang semakin tak malu-malu untuk mengumbar kemesraan. Foto ini adalah salah satu contohnya.

7. Lagi-Lagi Tampil Pakai Kostum Bali, Vanessa Angel Manis Foto Bareng Pacar


Lagi-Lagi Tampil Pakai Kostum Bali, Vanessa Angel Manis Foto Bareng Pacar
Instagram/vanessaangelofficial

Bibi Ardiansyah terlihat mengambil foto ini saat mereka memakai kostum khas Bali. Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini pun tampilkan senyum ceria dalam foto tersebut.

8. Belum Lama Jadian, Vanessa Angel Sering Bagikan Foto Mesra dengan Sang Kekasih


Belum Lama Jadian, Vanessa Angel Sering Bagikan Foto Mesra dengan Sang Kekasih
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa Angel cukup banyak membagikan foto dengan sang kekasih di Instagram pribadinya. Salah satunya adalah foto ini yang menunjukkan senyum masing Vanessa dengan sang kekasih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru