Pamer Foto Bareng Rafathar, Zaskia Sungkar Kembali Didoakan Cepat Dapat Momongan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia sedang berlibur ke Jepang bersama keluarga Raffi dan Gigi, ia pun memamerkan fotonya bersama Rafathar.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah menikmati liburan di Jepang. Tak sendiri, mereka bergabung dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam perjalanan tersebut.

Zaskia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk update di media sosial. Ia memamerkan momennya bersama sang suami di negeri Sakura tersebut.

Tak hanya foto mesranya dengan sang suami, Zaskia juga membagikan fotonya bersama putra tunggal Raffi dan Gigi, Rafathar. Mereka berpose di tengah hamparan salju berwarna putih di kota Otaru, Hokkaido.

Dalam foto yang diunggah pada 6 Januari 2019 tersebut, Zaskia tampak riang bisa memeluk Rafathar. Sayangnya, putra Raffi tersebut malah menunjukkan ekspresi enggan.

Rafathar seolah ingin melepaskan diri dari pelukan Zaskia. Istri Irwansyah tersebut lalu mengungkapkan nama julukan mereka di kolom caption.

"Tante Disneyland dan Rafathar 'yg gak mau foto'. #thesungkarsfamily #zaskiasungkar," tulis Zaskia. Ternyata Rafathar sesungguhnya tidak mau diajak berfoto.


Melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat gemas. Mereka mengomentari pose Rafathar yang tampak seakan mau kabur.

"Kelihatannya rafatar sudah mau lari ya kak @zaskiasungkar15 ???" tulis akun @gr***i_. "Gemessshh aa, tante disneyland nya jg cantikkk bgt," komentar akun @yu***ia.

Tak hanya itu, warganet juga membahas momongan Zaskia. Banyak yang berharap agar kakak Shireen Sungkar tersebut segera dikaruniai keturunan yang lucu seperti Rafathar.

"Smg allah segera ngasi rezeki anak yang ganteng kyk rafatar," komentar akun @ba***ah. "Semoga kak @zaskiasungkar15 segera di amanahi baby yg sholih/sholikhah,Aamiin," timpal akun @ju***a_. "Bismillah semoga secepatnya kak kia sama kak irwan dikasih momongan Aamiin yaAllah," tambah akun @gl***ln.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait