Kehabisan Tiket Pulang, Vanessa Angel Batal Gelar Jumpa Pers Klarifikasi Penangkapan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel memang dijadwalkan akan menggelar jumpa pers hari ini, Senin (7/1) di Jakarta.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel membuat kehebohan saat digerebek di sebuah hotel ternama Surabaya pada Sabtu (5/1) kemarin. Kala itu, ia terciduk melayani seorang pengusaha tambang asal Lumajang, Jawa Timur.

Setelah ditetapkan sebagai korban dan dibebaskan, Vanessa yang didampingi Jane Shalimar diketahui akan pulang ke Jakarta pada Senin (7/1) siang. Tak hanya itu, artis berusia 27 tahun tersebut juga berencana mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi kasus penangkapannya.

Melalui kuasa hukumnya, Vanessa merasa dijebak tentang kedatangannya ke Surabaya kala itu. Vanessa juga akan meluruskan tentang berita simpang siur yang mengatakan bahwa ia sedang berhubungan badan saat ditangkap.

Rencananya, Vanessa akan menggelar jumpa pers hari ini, Senin (7/1) di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, mendadak acara tersebut dibatalkan karena Vanessa masih berada di Surabaya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vanessa. Ia berkilah kliennya tidak mendapatkan tiket pulang ke Jakarta.


"Belum jadi hari ini jumpa pers," ucap Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Vanessa pada Senin (7/1). "Mereka enggak dapat tiket pulang, jadi diundur."

Meski begitu, Muhammad Zakir mengungkapkan kemungkinan akan menggelar jumpa pers tersebut besok, Selasa (8/1). "Kemungkinan besok," jelasnya.

Seperti diketahui, Vanessa diduga terlibat dalam sindikat prostitusi online. Setelah 1x24 jam diperiksa Polda Jatim, Vanessa memang diizinkan pulang. Kini, status Vanessa masih ditetapkan sebagai saksi korban.

Sementara itu, Vanessa dikabarkan menerima bayaran senilai Rp 80 juta untuk sekali kencan. Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut juga telah meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya.

Dalam penangkapan tersebut, model majalah dewasa Avriellya Shaqqila juga ikut terciduk. Avriellya sendiri diketahui menerima bayaran sebesar Rp 25 juta dalam kasus prostitusi online tersebut. Sebelumnya, Avriellya juga sudah mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya kepada publik di Mapolda Jawa Timur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait