Reaksi Robbi Abbas Eks Muncikari Artis Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Dihubungi awak media, tanggapan Robbi Abbas soal kasus Vanessa Angel tak terduga.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibu Kota seolah mengingatkan publik pada Robbi Abbas. Pasalnya, Robbi merupakan mucikari yang juga terjerat kasus prostitusi online pada 2015 silam. Atas tindakannya tersebut, Robbi divonis penjara satu tahun empat bulan.

Sehubungan dengan hal itu, awak media merasa penasaran dengan tanggapan Robbi soal kasus prostitusi online yang dialami Vanessa Angel. Awak media pun sempat menghubungi Robbi. Sayangnya, ia enggan berkomentar apapun soal berita yang sedang viral ini.

Saat dihubungi awak media via telepon pada Senin (7/1), Robbi hanya menyapa lalu mematikan teleponnya. Ia sepertinya tidak ingin tersangkut masalah yang sama dengan masa lalunya.

Robbi sempat blak-blakan soal keuntungan yang ia dapat dari pekerjaannya tersebut. Ia mengaku menyasar klien-klien dari kalangan papan atas yang jelas berpenghasilan tinggi.


View this post on Instagram

Good night universeeeeee 👋

A post shared by Obie (R.A) (@robbyabbas) on

Seperti diketahui, Robbi dikenal sebagai mucikari prostitusi online yang melibatkan artis. Di tangannya nama-nama artis kenamaan Indonesia seperti Tyas Mirasih dan Nikita Mirzani pernah diurusnya.

Robbi juga pernah mengaku medapat untung besar dari aksinya menjajakan artis. Tak hanya itu Robby juga mengatakan jika ada pengusaha yang siap membayar ratusan juta untuk sekali main dengan artis-artisnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru